Sponsori Film, Hyundai Berharap Dapat Pasar Anak Muda

Sponsori Film, Hyundai Berharap Dapat Pasar Anak Muda

312
0
BERBAGI
(sumber: mobilmotor)

Di era modern seperti sekarang ini, urusan membangun citra merek atau brand image building bisa dilakukan dengan berbagai macam cara di berbagai macam media. Salah satu cara membangun image dan mempromosikan produk yang bisa menjadi alternatif bagi para pebisnis otomotif adalah dengan ikut masuk ke dalam film layar lebar.

Cara promosi dengan mensponsori film layar lebar sudah dipakai oleh beberapa Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia, salah satu yang masih segar di ingatan kita adalah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang beberapa saat lalu ikut andil dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2. Ingin mencoba peruntungan dengan cara serupa, kali ini pabrikan asal Korea, Hyundai, ikut menjadi sponsor film layar lebar yang akan tayang tanggal 9 Maret 2017 mendatang: Galih & Ratna.

Sasar Audience Muda

Hyundai sepertinya memang mulai menggarap serius pasar anak muda sebagai pasar yang potensial di masa depan, oleh karena itu tidak heran jika Hyundai Indonesia mulai rajin membangun image di kalangan anak muda. Film Galih & Ratna ini dulunya dibintangi oleh Rano Karno dan Yessy Gusman. Pada jamannya, ini adalah salah satu film yang menjadi favorit di kalangan anak muda. Sekarang, film itu kembali dibuat dengan dibintangi oleh pemain muda seperti Refal Hady yang berperan sebagai Galih dan Sheryl Sheinafia sebagai Ratna.

Perwakilan Hyundai Indonesia saat gala premier Galih & Ratna di Senayan City, Jakarta (foto: detikOto/Dadan Kuswaraharja)

Menurut Deputy Marketing Director Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja, Hyundai mulai ikut berperan dalam film itu sejak tahun lalu. “Semua line up mobil Hyundai ada di film itu,” ujar Hendrik yang ditemani Presdir PT Hyundai Mobil Indonesia Mukiat Sutikno di sela-sela Gala Premier Galih & Ratna di Senayan City, Jakarta. Selain berpromosi melalui berbagai cara, keseriusan Hyundai dalam menggarap pasar Indonesia juga dapat dilihat pada rencana-rencananya. Salah satunya adalah dalam waktu dekat ini Hyundai Mobil Indonesia akan merilis mobil baru dan meresmikan kantor pusat baru di kawasan Jakarta Selatan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY