Margot Robbie Didaulat Jadi Duta Kendaraan Elektrik Nissan

289
0
BERBAGI

Bagi Anda pencinta film, nama Margot Robbie pasti sudah tidak asing lagi bukan? Aktris asal Australia ini kian menanjak namanya di dunia perfilman setelah melakoni peran sebagai Harley Quinn yang eksentrik di film Suicide Squad bersama Will Smith dan Jared Letto. Namun bukan perkara film yang akan kita bahas kali ini.

Robbie dikabarkan telah resmi menjadi duta kendaraan listrik Nissan. Saat ini, Nissan menjadi salah satu produsen yang bermain di segmen kendaraan listrik dan menjadi pemimpin dengan Nissan Leaf. Hadirnya Robbie sebagai duta kendaraan listrik Nissan dapat dilihat dari pariwara mobil sport Nissan BladeGlider yang tayang di laman YouTube resmi Nissan Europe 20 Februari lalu.

Berstatus Prototipe

Meski telah muncul dalam video resmi, namun Nissan BladeGlider yang ditunggangi Margot Robbie ini masih berstatus prototipe dan dalam tahap pengembangan. Nissan berencana memperkenalkan mobil ini di ajang  Geneva International Motor Show bulan Maret esok. Meski prototipe, namun Nissan mengklaim mobil ini mampu mencapai kecepatan puncak hingga 190 km/jam.

Margot Robbie mengaku senang dengan perkembangan mobil listrik saat ini (Foto: Stuff)

Melalui video resminya, Margot Robbie terlihat ditantang menjajal kehebatan BladeGlider di sirkuit Monaco. Robbie pun terlihat senang melakukannya dan melibas sirkuit itu, termasuk pada sejumlah spot terkenal macam Fairmont Hairpin dan Casino Square. Dirinya juga mengatakan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat bagi pengembangan mobil listrik, dan Nissan BladeGlider mengisyaratkan masa depan mobil berkinerja tinggi yang cerdas,

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY