Ini Dia Wujud Mitsubishi Eclipse Cross!

Ini Dia Wujud Mitsubishi Eclipse Cross!

812
0
BERBAGI
Mitsubishi Eclipse Cross (Foto: Motor1)

Beberapa waktu lalu, kami telah mengulas penampakan teaser dari crossover baru Mitsubishi yang dijadwalkan muncul di ajang Geneva Motor Show pada tanggal 7 Maret mendatang. Crossover bernama Eclipse Cross ini sempat menuai kontroversi karena menyandang nama Eclipse yang sebelum ini dikenal sebagai salah satu sedan coupe Mitsubishi yang cukup populer.

Jika sebelum ini kita hanya bisa menyaksikan siluet dari mobil ini, maka Mitsubishi Motors kini membocorkan penampakan detail mobil ini, baik eksteriornya maupun interiornya. Sejumlah bocoran fitur dan spesifikasi mobil ini juga sudah bisa kita ketahui, meskipun beberapa detailnya memang masih dirahasiakan oleh Mitsubishi.

Eksterior dan Interior

Seperti layaknya konsep mobil-mobil terbaru Mitsubishi, Eclipse Cross juga mendapatkan desain khas Dynamic Shield yang bisa kita lihat melalui penampakan wajah depannya. Seperti layaknya sebuah kendaraan crossover, maka mobil ini mempunyai ground clearance yang tinggi dan memiliki dimensi panjang 4.405 mm, lebar 1.805 mm, serta tinggi 1.685 mm.

Interior Mitsubishi Eclipse Cross (Foto: Motor1)

Sementara di bagian interiornya, Mitsubishi Eclipse Cross dibekali perangkat infotainment yang lebih modern dari model-model Mitsubishi terakhir. Fitur semacam Apple Car Play 3 dan Android Auto 4 telah tersedia dan memudahkan koneksi pengemudi dengan gawainya.

Mesin

Mitsubishi Eclipse Cross kabarnya akan ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni injeksi 1.5 L turbocharged dan mesin turbodiesel berkapasitas 2.2 L. Masih belum diketahui berapa besaran tenaga dan torsi yang bisa dihasilkan dari kedua mesin tersebut.

Mitsubishi Eclipse Cross punya dua pilihan mesin (Foto: Motor1)

Mitsubishi mengatakan bahwa kedua mesin yang ditawarkan akan didukung oleh transmisi baru delapan percepatan otomatis dan sistem pengerak empat roda (4WD). Sejumlah detail menarik lainnya baru akan kita ketahui saat kemunculannya di Geneva Auto Show nanti.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY