Volkswagen Indonesia Siapkan Tiguan Terbaru untuk GIIAS 2017

Volkswagen Indonesia Siapkan Tiguan Terbaru untuk GIIAS 2017

969
0
BERBAGI
(foto: Car and Driver)

PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia berencana untuk mendatangkan produk terbaru tahun ini. Menurut National Sales Manager Volkswagen Indonesia, Jonas Chendana, GMM akan mendatangkan Volkswagen Tiguan terbaru pada semester 2 nanti. “Tahun ini, ada (model baru). Kita lagi baru tahap persiapan. Mungkin kalau enggak ada aral melintang di semester 2. Itu New Tiguan,” kata Jonas.

Jonas memang tidak memberikan informasi detail terkait waktu peluncuran Tiguan baru ini, namun diperkirakan Tiguan anyar itu akan diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Agustus mendatang. “Pokoknya nanti kalau waktunya sudah dekat kita undang teman-teman media juga,” kata Jonas.

Ada Golf Facelift Juga

Volkswagen Tiguan terbaru memang akan menjadi highlight Volkswagen Indonesia tahun ini, namun, GMM juga berencana untuk menjual Golf dengan pembaruan minor. “Golf enggak terlalu drastis perubahannya. Cuma facelift-facelift aja. Kalau benar-benar baru ya Tiguan,” ujar Jonas.

VW Golf Mk 7 facelift 2017 (foto: Carwow)

Hmmm, tampaknya persaingan SUV kelas menengah ke atas di Indonesia akan semakin ramai tahun ini. Apakah Tiguan bisa bersaing dengan SUV lain di Indonesia? Kita tunggu saja kabar-kabar selanjutnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY