Isuzu MU-X Facelift Resmi Meluncur di Thailand

Isuzu MU-X Facelift Resmi Meluncur di Thailand

580
0
BERBAGI
Isuzu MU-X facelift meluncur di Thailand (Foto: Paultan)

Beberapa waktu lalu, Isuzu Thailand telah merilis video teaser resmi dari Isuzu MU-X. Melalui video tersebut, dapat diketahui jika mobil ini mendapatkan sejumlah penyegaran baik di eksterior maupun interiornya. Berhubung hanya berupa minor change, maka penyegaran utama lebih bersifat kosmetik saja.

Kini memasuki bulan baru, SUV tujuh penumpang tersebut dikabarkan telah resmi meluncur di Negeri Gajah Putih, bertepatan dengan ulang tahun Isuzu ke-60 di Thailand. Bagi Anda yang kemarin sudah kadung penasaran dengan teaser-nya, maka sekarang kita bisa mengetahui detail lengkap dari mobil ini.

Ubahan yang Didapatkan

Melihat sisi eksteriornya, MU-X Sport mendapat ubahan pada desain grille-nya, bumper depan dan belakang bergaya baru, velg 18 inci baru serta lampu depan LED dan lampu belakang baru. Pindah ke bagian dalam, tak banyak ubahan yang didapatkan. Kita akan mendapati adanya material soft-touch plastik baru, wood look trim, serta sistem infotainment delapan inci iConnect. Warna interior hadir dengan model two tone hitam dan beige.

Interior Isuzu MU-X Thailand hadir dalam balutan warna two tone hitam-beige (Foto: Paultan)

Mesin yang digunakan masih berkapasitas 1.900 cc turbodiesel bertenaga 150 PS dan torsi 350 Nm. Ada juga pilihan mesin berkapasitas 3.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 177 PS dan torsi 380 Nm. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi manual 6 percepatan dan juga mendapatkan percepatan Rev Tronic. Isuzu MU-X facelift ditawarkan dalam 6 varian dan dijual dengan harga mulai dari 1,099 juta Baht hingga 1,474 juta Baht.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY