Ini Dia Bocoran Harga Mazda CX-3 yang Bakal Masuk Indonesia

Ini Dia Bocoran Harga Mazda CX-3 yang Bakal Masuk Indonesia

666
0
BERBAGI
Eurokars tawarkan harga promo untuk mobil ini (Foto: Netcarshow)

Sejak PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengambil alih kegiatan operasional Mazda dari Mazda Motor Indonesia (MMI), sejumlah langkah signifikan telah diambil, termasuk kepastian nasib dari crossover Mazda yang telah lama dinanti-nanti konsumen Indonesia: CX-3. Rumor kemunculan mobil ini sebenarnya sudah berhembus sejak tahun 2015 silam, namun hingga kini masih belum juga menampakkan wujudnya di jalanan Indonesia.

Mazda CX-3 memang sempat muncul pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 bulan Agustus silam, namun kemunculannya hanya terbatas sebagai unit display saja, alias tidak untuk diperkenalkan sebagai produk baru MMI saat itu. Kini, Mazda CX-3 disebut-sebut bakal meluncur di Indonesia pada tahun ini. Bahkan, EMI kabarnya telah mempunyai bocoran harga yang akan dikenakan pada mobil ini.

Bocor dari Wiraniaga

Bocoran harga Mazda CX-3 tersebut beredar dari salah seorang wiraniaga Mazda (dalam bentuk foto brosur) yang kemudian menjadi bahasan media otomotif. Melalui brosur tersebut, terdapat sejumlah informasi menarik termasuk adanya daftar harga dari Mazda CX-3 yang akan ditawarkan dalam dua varian, yakni tipe Touring dan GT. Harga yang ditawarkan berkisar dari Rp 399 juta (Touring) hingga Rp 462 juta (tipe GT dengan pilihan warna Soul Red atau Machine Grey).

Detail bocoran harga produk Mazda terbaru (Foto: wiraniaga Mazda)

Selain informasi harga Mazda CX-3, dalam brosur tersebut juga terdapat penyesuaian harga bagi sejumlah model, termasuk dengan penyesuaian tipe yang ditawarkan. Sebagai contoh, Mazda 2 yang semula hadir dalam tiga tipe, yakni tipe V, R dan GT, kini hanya ditawarkan dalam dua tipe saja, yakni R dan GT. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 263,3 juta (tipe R M/T) hingga Rp 313,3 juta (tipe GT dengan warna Soul Red). Untuk detail kenaikan harganya bisa Anda lihat langsung melalui foto yang kami tambahkan. Perlu dicatat, harga ini kemungkinan belum final dan baru bisa dipastikan saat produk telah meluncur maupun saat EMI mengumumkan secara resmi kenaikannya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY