Suzuki Ignis Akan Dijual dengan Harga Mulai dari Rp 139 Juta

Suzuki Ignis Akan Dijual dengan Harga Mulai dari Rp 139 Juta

1270
0
BERBAGI
(foto: sumber Ototaiment)

Sejak penampakannya muncul di Indonesia pada bulan Januari lalu, nama Suzuki Ignis mulai terdengar cukup sering diperbincangkan. Mobil ini sekaligus digadang-gadang jadi penyelamat Suzuki Indonesia di segmen city car yang selama ini diwakili oleh Celerio. Seperti kita ketahui, gaung Celerio di Indonesia boleh dibilang agak memble dibandingkan kompetitor lainnya.

Selain itu, Ignis menorehkan prestasi yang cukup baik dengan masuk ke dalam nominasi World Car Of The Year 2017 untuk kategori Urban Car, bersaing dengan nama-nama besar lainnya seperti BMW i3, Citroen C3 dan Ford Ka+. Maka tak heran jika Suzuki Indonesia nantinya akan menggenjot promosi mobil ini besar-besaran.

Dua Varian Ignis

Untuk pasar Indonesia, Ignis akan ditawarkan dalam dua varian, yakni tipe GL dan GLX. Secara rinci, varian GL kabarnya akan dijual seharga Rp 139,5 juta dan hanya tersedia dalam pilihan transmisi manual saja. Sedangkan untuk varian GLX, harga yang ditawarkan adalah Rp 159,5 juta untuk varian bertransmisi manual, dan Rp 169,5 juta untuk yang bertransmisi otomatis.

Beginilah interior Suzuki Ignis. Bagaimana pendapat Anda mengenai head unitnya?

Melalui varian tertingginya, konsumen akan mendapatkan fitur-fitur yang lebih lengkap dari varian di bawahnya. Adapun fitur-fitur tersebut adalah adanya lampu utama dengan LED, sistem pengereman dengan ABS dan EBD, AC digital, serta fitur steering switch control. Mesin yang digunakan berkapasitas 1.200 cc dengan tenaga sebesar 83 hp dan torsi 113 Nm.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY