Benarkah Eurokars Akan Luncurkan Mazda2 Facelift?

Benarkah Eurokars Akan Luncurkan Mazda2 Facelift?

619
0
BERBAGI
Mazda2 (Foto: Ototaiment)

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku pemegang merek Mazda di Indonesia tampaknya akan cukup sibuk tahun ini. Selain mengambil-alih jaringan distrubusi Mazda Motor Indonesia termasuk layanan purnajualnya, EMI juga disebut akan meluncurkan produk-produk baru untuk pasar Indonesia.

Saat ini, nama Mazda CX-3 adalah kandidat terkuat dari Mazda yang akan hadir menyapa konsumen dalam waktu dekat. Crossover ini memang cukup lama dinantikan kehadirannya dan baru sempat muncul sebagai ‘tamu’ saja di GIIAS 2016 Agustus lalu.

Mazda2 GT Facelift

Selain CX-3, kabarnya ada sebuah mobil lagi yang akan hadir. Mobil yang dimaksud adalah Mazda2 GT facelift. Rumor ini muncul karena melalui akun Instagram mazdaeurokars.id, disebutkan bahwa Mazda2 akan mendapatkan penyegaran, khususnya pada varian tertinggi atau tipe GT. Penyegaran yang didapatkan meliputi penambahan fitur seperti 6-airbag, leather seat, shark fin antenna, coloured heads up display, lane departure warning, serta adaptive LED headlight.

Screenshot dari akun mazdaeurokars.id (Foto: Instagram)

Lebih lanjut, melalui akun tersebut konsumen juga disebut sudah bisa melakukan pemesanan dengan memberikan uang tanda jadi sebagai bukti awal. Harga yang ditawarkan untuk mobil ini mencapai Rp 310,3 juta. Boleh dibilang, kenaikan harga ini cukup signifikan, mengingat Mazda2 yang beredar saat ini dijual dengan rentang harga mulai dari Rp 234,6 juta hingga Rp 294,3 juta on the road Jakarta.

Bantahan Eurokars

Setelah membaca informasi di atas, jangan senang dulu jika Anda adalah salah seorang yang tertarik untuk meminang Mazda2 GT faceliftini. Loh, kenapa? Berdasarkan penjelasan Public Relations Head EMI, Dwi Parileksono, informasi melalui akun tersebut tidak benar dan masyarakat diharap tidak mudah percaya serta harus tetap berhati-hati. Dwi menambahkan, pihaknya akan mengumumkan sesuatu pada tanggal 14 Maret nanti.

Interior Mazda2 (Foto: Ototaiment)

Tidak ada keterangan lebih detail mengenai apa yang akan diumumkan oleh EMI tersebut, entah terkait dengan peluncuran CX-3, Mazda2 GT facelift, atau mengenai kenaikan harga dari sejumlah model Mazda di tahun ini. Satu hal yang perlu diingat, Anda harus mewaspadai segala bentuk informasi yang mungkin beredar dari akun-akun sosial media seperti disebutkan tadi. Karena bukan tak mungkin, informasi yang diberikan menyesatkan dan bisa merugikan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY