BMW Group Indonesia akan Segera Hadirkan 7 Produk Barunya

BMW Group Indonesia akan Segera Hadirkan 7 Produk Barunya

342
0
BERBAGI
(Foto: Ototaiment)

Untuk menghadapi sengitnya pertarungan penjualan mobil di segmen menengah ke atas, BMW Group Indonesia akan segera menghadirkan 7 produk terbarunya tahun ini. “Fokus BMW Group Indonesia adalah sedan bisnis, jadi untuk BMW tetap fokus pada sedan, jadi kita akan menghadirkan sedan paling inovatif di tahun ini,” ujar Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’Tania.

Wanita karir yang akrab disapa Jodie tersebut mengatakan, produk-produk baru tersebut akan dilengkapi dengan berbagai komponen dan fitur terbaru. “Bukan hanya dengan mesin terbaru, tapi juga fitur-fitur teknologi di dalamnya yang sangat inovatif,” katanya. Kabarnya, BMW Group Indonesia akan siap merilis beberapa produk terbarunya di gelaran akbar IIMS 2017 pada bulan April mendatang.

BMW 5, MINI 2

7 produk yang akan dirilis oleh BMW Group Indonesia tidak semuanya bermerek BMW, namun juga produk terbaru MINI. Komposisinya, 5 produk baru BMW, dan 2 produk baru BMW. Jodie, meyakinkan bahwa produk-produk terbaru itu akan meluncur di gelaran IIMS 2017 nanti. “Yang pasti kami akan mengundang di Motor Show April nanti (Indonesia International Motor Show/IIMS), dan di situ kami akan menghadirkan kendaraan terbaru dengan fitur yang sangat inovatif,” ujarnya.

BMW Group Indonesia saat meluncurkan BMW Seri 7 rakitan Indonesia (Foto: Otomart)

Walaupun fokus jualan BMW Group Indonesia adalah sedan bisnis, namun dari kelima produk baru BMW tersebut, Jodie mengungkapkan ada produk penyegaran dan produk terbaru termasuk SUV. “Ada sedan dan ada SUV, beragam,” ungkap Jodie. Menariknya, dari kelima produk BMW anyar tersebut juga terdiri dari produk rakitan lokal, walaupun masih dirahasiakan oleh Jodie. “Untuk yang lokal saya belum bisa sebutkan, tapi yang pasti untuk produk terbaru ada CBU dan lokal,” tutup Jodie.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY