Rayakan Ultah ke-110, Daihatsu Akan Rekondisi 110 Mobil Konsumennya!

Rayakan Ultah ke-110, Daihatsu Akan Rekondisi 110 Mobil Konsumennya!

574
0
BERBAGI
Program rekondisi Daihatsu (Foto: Daihatsu Setia)

Masih dalam rangka ulang tahun Daihatsu yang ke-110, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menawarkan program rekondisi mobil bagi para konsumennya. Melalui program ini, mobil pengguna akan direkondisi sehingga kembali seperti baru. Jika sebelum ini program rekondisi hanya berlaku bagi model Xenia, maka kali ini ada tiga model lagi yang kebagian jatah program rekondisi.

Ketiga model tambahan yang dimaksud adalah Terios, Sirion dan Luxio. Program rekondisi ini tidak serta-merta bisa diikuti semua pemilik mobil yang dimaksud, karena kuota yang dijatah oleh PT ADM hanya 110 mobil dengan perincian: 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion dan 5 unit Luxio. Apa saja persyaratannya?

Syarat dan Ketentuan

Selain hanya membatasi pada kuota 110 mobil seperti yang telah disebutkan di atas, PT ADM juga mensyaratkan tahun rangka mobil yang ikut serta dalam program ini tak bisa lebih tua dari 2004. Selain itu, mobil harus atas nama pribadi, rutin servis di bengkel resmi Daihatsu dan kilometer tertinggi yang jadi prioritas. Persyaratan ini sama dengan program Xenia Setia yang telah terselenggara.

Form registrasi di website Daihatsu Setia (Foto: Daihatsu Setia)

PT ADM tidak membebankan biaya rekondisi sepeserpun bagi konsumen yang mobilnya terpilih untuk program rekondisi. Nantinya, rekondisi mobil konsumen akan dilakukan di sejumlah sektor seperti eksterior, interior hingga kaki-kaki dan beberapa titik lain yang diperlukan. Jika Anda tertarik untuk mendaftarkan mobil Anda, langsung saja melakukan registrasi melalui web DaihatsuSetia !

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY