Duo Agya-Ayla Akan Dapat Penyegaran, Apa Saja Ubahannya?

Duo Agya-Ayla Akan Dapat Penyegaran, Apa Saja Ubahannya?

739
0
BERBAGI
Apa saja yang baru dari Agya - Ayla Facelift nanti? (Foto: Ototaiment)

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, duo Toyota Agya dan Daihatsu Ayla disebut bakal mendapatkan penyegaran dalam waktu dekat. Meski tak menyebutkan detail apa saja penyegaran yang akan diberikan pada kedua mobil kembar ini, namun pihak Toyota Indonesia mengatakan bakal memberikan pilihan mesin baru berkapasitas 1.200 cc.

Melansir Autonetmagz, salah seorang sumbernya mengatakan bahwa sejumlah ubahan lain pada Agya-Ayla telah diketahui. Melalui ubahan yang diberikan, kedua mobil yang telah hadir sejak empat tahun lalu ini bakal tampil lebih segar dan pastinya ada peningkatan fitur yang lebih baik. Lantas, apa sajakah ubahannya?

Spesifikasi

Baik Toyota Agya dan Daihatsu Ayla disinyalir akan mendapatkan penyegaran pada bagian muka dan belakangnya, terutama pada penggunaan lampu depan dan belakang. Sementara untuk bagian interiornya meski tidak banyak berubah namun kini mendapatkan jok dengan ISOFIX. Ada pula peningkatan untuk sistem pengeremannya yang disebut akan mendapatkan fitur Antilock Braking System (ABS), namun fitur ini hanya tersedia untuk varian termahal bertransmisi otomatis saja.

Infografis Agya-Ayla facelift (Foto: Autonetmagz)

Jantung pacu yang ditawarkan kini hadir pula dengan mesin berkapasitas 1.200 cc 4-silinder dual VVT-i dengan tenaga 88 PS dan torsi 108 Nm. Pilihan mesin ini akan melengkapi varian terdahulu yang hanya ditawarkan dalam pilihan mesin berkapasitas 998 cc 3-silinder bertenaga 65 hp dengan torsi 88 kgm. Kedua mobil ini diperkirakan bakal muncul perdana di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 bulan April mendatang.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY