Suzuki Ignis Terlihat Mulai Dikirimkan, Tanda Segera Meluncur Dalam Waktu Dekat?

Suzuki Ignis Terlihat Mulai Dikirimkan, Tanda Segera Meluncur Dalam Waktu Dekat?

1027
0
BERBAGI
Suzuki Ignis mulai dikirimkan (Foto: Autonetmagz)

Sejak foto-foto penampakannya beredar di dunia maya pada awal tahun ini, Suzuki Ignis terus membuat masyarakat penasaran. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun masih menutup rapat informasi terkait jadwal peluncuran mobil ini, meskipun banyak kalangan memprediksi bahwa Ignis akan diluncurkan bersamaan dengan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang akan dihelat pada bulan April mendatang.

Kali ini, sebuah foto penampakan Ignis kembali beredar. Menariknya, mobil ini terlihat tengah berada di dalam truk pengiriman di kawasan Cikarang, Bekasi. Ini jelas menjadi pertanda bagus dan menguatkan prediksi yang menduga Ignis akan hadir di IIMS 2017. Kalau begitu adanya, marilah kita segarkan kembali ingatan kita terhadap informasi terkait mobil ini yang sudah banyak beredar.

City Car Beraura Crossover

Jika melihat penampakannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 silam, Suzuki Ignis bisa dikatakan bakal menjadi salah satu pemain di segmen city car yang paling bandel. Pasalnya, mobil ini juga memiliki aura crossover yang cukup kental, sehingga rasanya masih masuk akal jika menggunakan Ignis untuk menjelajah atau berpetualang.

City car beraura crossover (Foto: kompas)

Mengusung mesin berkapasitas 1.200 cc 4 silinder, lawan-lawan yang akan berhadapan dengan Ignis cukup banyak, yakni: Honda Brio, Toyota Etios Valco, Nissan March, dan Mitsubishi Mirage. PT SIS kabarnya akan menjual Ignis dalam dua tipe, yakni GL dan GLX. Perinciannya, Ignis tipe GL manual seharga Rp 139,5 juta, GLX manual Rp 159,5 juta dan Rp 169,5 juta untuk varian otomatis. Nampaknya, mobil ini bakal jadi salah satu primadona di Indonesia nantinya. Bagaimana menurut Anda?

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY