VW Indonesia Mulai Buka Pemesanan Tiguan Terbaru

VW Indonesia Mulai Buka Pemesanan Tiguan Terbaru

404
0
BERBAGI
VW Tiguan terbaru akan masuk Indonesia semester kedua (Foto: Netcarshow)

Beberapa waktu lalu, kami telah mengabarkan rencana PT Garuda Mataram Motor (GMM) untuk mendatangkan Tiguan terbaru tahun ini. Menurut National Sales Manager Volkswagen Indonesia, Jonas Chendana, GMM akan mendatangkan Volkswagen Tiguan terbaru pada semester 2 nanti.

Besar kemungkinan Tiguan anyar ini akan hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bulan Agustus mendatang dan didatangkan secara utuh (CBU / Completely Built Up) dari Eropa. Meski masih di semester kedua, namun GMM telah membuka pemesanan mobil tersebut.

Spesifikasi

All New Volkswagen Tiguan 2017 mengusung mesin berkapasitas 1.400 cc TSI dengan tenaga sebesar 150 PS dan torsi 250 Nm. Transmisi yang digunakan adalah otomatis DSG 6-percepatan. Akselerasi 0-100 km/jam dapat diraih dalam waktu 9,4 detik dengan kecepatan maksimum 200 km/jam yang dibatasi secara elektronik. Harga yang ditawarkan berkisar di angka Rp 650 juta on the road.

VW Tiguan disebut akan dijual seharga Rp 650 juta (Foto: Netcarshow)

 

Varian yang ditawarkan untuk pasar Indonesia adalah Tiguan berkonfigurasi 5 penumpang dan tersedia dalam pilihan warna merah, putih, silver dan hitam. Sebagai informasi, GMM kabarnya mempunyai rencana untuk mendatangkan Tiguan berkonfigurasi 7 penumpang dan diprediksi paling cepat pada awal tahun 2019, dengan catatan jika permintaan pada model ini di Indonesia cukup banyak.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY