Eurokars Luncurkan 5 Mobil Baru Mazda Sekaligus!

Eurokars Luncurkan 5 Mobil Baru Mazda Sekaligus!

317
0
BERBAGI
EMI meluncurkan 5 mobil baru Mazda ke Indonesia (Foto: Kumparan)

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia langsung bergerak cepat setelah mengambil alih merek Mazda dari tangan Mazda Motors Indonesia (MMI). Tidak hanya mengambil alih layanan distribusi dan purnajual Mazda di Indonesia, EMI juga menunjukkan kesigapannya dengan melepas lima model baru Mazda untuk pasar Indonesia.

Kelima model yang dimaksud adalah Mazda5, Mazda3, CX-3, MX-5, dan Mazda6 Estate. Semua model ini akan bisa disaksikan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), April 2017 mendatang. Ini tentu menarik, mengingat beberapa model di atas (Mazda3 dan Mazda5) sebelumnya pernah dihentikan penjualannya karena dianggap kalah bersaing dengan kompetitor yang menawarkan harga lebih murah.

Mazda5

Mazda5 (Foto: Otodriver)

Sebagai sebuah medium MPV 7-seater, Mazda5 hadir dengan mesin berkapasitas 2.500 cc 4-silinder bertenaga 157 hp dengan torsi 163 Nm. Menawarkan pintu model sliding door, mobil ini boleh dibilang bakal berbagi segmen dengan Biante. Untuk saat ini EMI belum membeberkan harga untuk MPV anyar ini.

Mazda3

Mazda3 (Foto: Otodriver)

Seperti halnya Mazda5, EMI belum membocorkan harga Mazda3 hatchback. Mesin yang digunakan berkapasitas 2.000 cc dengan tenaga 165 hp dengan torsi 210 nm. Model ini ditawarkan dalam pilihan transmisi otomatis 6 percepatan saja dan dilengkapi dengan banyak fitur menarik seperti cruise control, elektrik parking brake, Lane Keep Assist, sensor parkir, dan Active Driving Display.

Mazda CX-3

Mazda CX-3 (foto: netcarshow)

Setelah sekian lama urung hadir di Indonesia, akhirnya Mazda CX-3 muncul juga! Mesin yang ditawarkan berkapasitas 2.000 cc bertenaga 150 PS dan torsi 192 nm. Mobil ini hadir dalam tipe Touring dan Grand Touring dengan sejumlah fitur yang membedakan. Jika Anda tertarik untuk membeli mobil ini, sabar dulu, karena EMI berkata baru akan membuka pemesanan mobil ini setidaknya dua bulan kemudian.

Mazda MX-5

Mazda MX-5 (Foto: Otodriver)

Setelah sebelumnya dikabarkan batal hadir, EMI akhirnya memboyong Miata ke Indonesia. Roadster andalan Mazda ini ditawarkan dengan mesin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder bertenaga 155 hp dengan torsi 148 Nm. Kabarnya, mobil ini hanya memiliki satu pilihan transmisi saja di Indonesia, yakni manual. Besar kemungkinan harga MX-5 akan mencapai angka Rp 600 jutaan.

Mazda6 Estate

 

Mazda6 Estate (Foto: Kumparan)

Jika sebelum ini kita mendapati Mazda6 hadir dalam bentuk sedan, maka kini EMI menawarkan Mazda6 model Estate. EMI kabarnya akan menjual mobil ini dengan harga di kisaran Rp 600 juta dan memberikannya mesin berkapasitas 2.488 cc bertenaga 187 Ps dan torsi 250 Nm.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY