Honda CR-V Mulai Menggoda Konsumen di Thailand

Honda CR-V Mulai Menggoda Konsumen di Thailand

374
0
BERBAGI
Teaser Honda CR-V (Foto: Indianautosblog)

Honda nampaknya tengah ‘sibuk’ di Asia Tenggara. Setelah beberapa waktu meluncurkan Honda City facelift dan Civic Hatchback, kali ini giliran SUV andalannya yang disebut segera hadir di negeri Gajah Putih itu. Tidak seperti pendahulunya, CR-V kini ditawarkan dengan konfigurasi 7-penumpang.

Untuk menggoda calon konsumennya di Thailand, gamabr teaser sang SUV sudah mulai banyak beredar di media-media otomotif Thailand, termasuk bocoran fitur baru yang akan diusungnya. Seperti apakah penampakannya?

Spesifikasi

Honda CR-V untuk pasar Thailand akan dibekali mesin diesel i-DTEC berkapasitas 1.600 cc dengan tenaga 160 hp pada 4.000 rpm dan torsi 350 Nm di 2.000 rpm yang didukung oleh gearbox sembilan percepatan. Mobil ini disebut akan meluncur pada 29 Maret mendatang dan tidak terlalu jauh berbeda dengan CR-V untuk pasar Amerika.

Honda CR-V berkonfigurasi 7-penumpang (Foto: Indianautosblog)

Honda Prospect Motor (HPM) selaku pemegang merek Honda di Indonesia juga telah mengkonfirmasi kemunculan mobil ini di Tanah Air, hanya saja, memang masih belum ada waktu yang jelas kapan akan diluncurkan. Hmm.. Setidaknya kita masih harus bersabar, karena baik City facelift maupun Civic Hatchback pun belum meluncur di Indonesia, bukan?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY