Naik Rp 5 Juta dari Sebelumnya, Apa yang Baru dari New Honda...

Naik Rp 5 Juta dari Sebelumnya, Apa yang Baru dari New Honda Odyssey?

473
0
BERBAGI
Honda New Odyssey (Foto: Otodriver)

Selain melepas Honda City facelift, PT. Honda Prospect Motor (HPM) juga meluncurkan New Odyssey. MPV Premium Honda ini dijual dengan harga Rp 718 juta, alias lebih mahal sekitar Rp 5 juta dari pendahulunya yang dijual Rp 713,8 juta.

Dengan kenaikan harga tersebut, New Odyssey menawarkan penyegaran yang boleh dibilang tidak terlalu banyak. Hal yang terlihat paling mendapat ubahan ada pada sisi eksterior yang menawarkan desain grille baru berwarna hitam, termasuk dengan velg desain baru yang tetap berdiameter 17 inci.

Interior, Fitur Keselamatan dan Mesin

Dari sisi interior, rasanya tidak ada ubahan signifikan pada mobil ini. Meski begitu, mobil ini jelas menawarkan banyak hal menarik. Maklum, mobil premium di kelas MPV. Setidaknya ada fitur-fitur macam  tilt & Telescopic Steering Wheel, 8 Way Powe Seat Adjuster dengan Memory Seat, cruise control, paddle shift, dan Steering Wheel Mounted Control. Jangan lupakan juga sistem infotainment Odyssey yang dilengkapi layar sentuh 7 inci WVGA Capacitive Touch Screen Monitor (CD, DVD Player, MPQ, MP3, FM/AM, USB, HDMI, Bluetooth, iPod dan iPhone). Ada juga fitur GPS Navigation yang mendukung kerja fitur Multi View Camera Assist, Cross Traffic Monitor, dan Smart Parking System.

Interior New Odyssey (Foto: Kompas)

Untuk urusan keselamatan, Odyssey dilengkapi struktur rangka bodi G-Force Control Technology dengan ACE, dual front i-SRS Airbag, i-SRS Side Airbags, dan Side Curtain Airbag untuk pengemudi dan penumpang.  Tersedia pula sistem pengereman dengan ABS, EBD dan Brake Assist (BA), Brake Override System, Pretensioner & Load Limiter Seat Belt, ditambah dengan ISOFIX. Untuk meseinnya, New Odyssey masih mengandalkan mesin 2.4L DOHC, i-VTEC, dengan Earth Dreams Technology, yang menghasilkan tenaga sampai 175 PS dan torsi maksimal 23 Kgm.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY