Nissan Manjakan Pecinta Musik dengan Juke Edisi Khusus

Nissan Manjakan Pecinta Musik dengan Juke Edisi Khusus

249
0
BERBAGI
Nissan Juke yang membahagiakan pecinta musik di Inggris (Foto: carscoops)

Sudah sejak beberapa waktu lalu muncul rumor yang mengulas tentang kemungkinan Nissan menghadirkan Juke terbaru. Namun hingga saat ini, nampaknya produsen otomotif asal Jepang itu masih belum memberikan kejelasan. Meskipun memiliki desain yang terbilang ‘nyeleneh’, namun penggemar Nissan Juke cukup banyak dan terus menanti-nanti generasi terbaru mobil ini.

Untuk meredam rasa penasaran itu, Nissan kemudian merilis sebuah Juke edisi khusus. Memang ubahannya tergolong minor change, namun edisi khusus ini boleh dibilang cukup menarik, terutama bagi mereka pecinta musik. Ya, karena Nissan membuat Juke Premium Special Edition ini memang untuk para pecinta musik, khususnya di Inggris.

Mengutamakan Tata Suara

Nissan Juke Premium Special Edition mengutamakan penyegaran dari sektor perangkat audio dengan memberikan speaker lansiran Focal yang diyakini mampu menghasilkan tata suara berkualitas. Pada kabin depan, daya dari speaker ini ditingkatkan, dari yang sebelumnya 40 watt menjadi 120 watt. Sementara di bagian belakang naik dari 40 watt menjadi 100 watt. Sebagai edisi khusus, Nissan hanya memproduksi mobil ini sebanyak 1.500 unit saja.

Tersedia dua pilihan warna eksterior, Metallic Black dan Dark Grey (Foto: carscoops)

Untuk edisi ini, Nissan Juke ditawarkan dalam dua pilihan warna eksterior, yakni Metallic Black dan Dark Grey. Sementara pada bagian interior, pilihan warna gelap menjadi pilihan dan didukung oleh material berkualitas macam jok kulit premium, karpet lantai yang mewah dan pedal bercitarasa sport. Jantung pacu ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni mesin bensin 1.200 cc turbo bertenaga 113 hp dan mesin diesel dCi 1.500 cc bertenaga 89 hp. Keduanya hadir dengan transmisi manual lima percepatan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY