Benarkah Toyota Agya Facelift Meluncur Bulan Depan?

Benarkah Toyota Agya Facelift Meluncur Bulan Depan?

739
0
BERBAGI
Toyota Agya akan mendapatkan facelift bulan depan? (Foto: TAM)

Beberapa waktu lalu, rumor mengenai kemunculan Toyota Agya facelift ramai diperbincangkan. Kabarnya, mobil jenis LCGC (Low Cost Green Car) ini tak sekedar mendapatkan penyegaran di sektor eksterior dan interior, namun juga akan mendapatkan varian dengan mesin 1.200 cc. Meski begitu, saat itu masih belum jelas kapan waktu peluncuran mobil ini.

Kini, muncul sebuah informasi menarik terkait dengan tanggal peluncuran Agya facelift ini. Melalui sebuah website beralamat www.toyotasurabaya.com yang diduga merupakan situs dari sebuah dealer Toyota di Surabaya, Jawa Timur, muncul detail informasi jadwal peluncuran dan kegiatan promo nasionalnya.

Meluncur 7 April 2017

Menurut situs tersebut, PT Toyota Astra Motor (TAM) akan mulai mengirim unit Agya facelift ke seluruh jaringan dealernya pada tanggal 6 April 2017, baru kemudian resmi meluncur secara nasional pada tanggal 7 April 2017. Masih menurut situs itu, TAM akan melanjutkan promo Agya dengan melakukan TVC airingprint-ad dan online ad untuk mendukung promosi Agya facelift tersebut.

Apa saja yang baru dari Agya – Ayla Facelift nanti? (Foto: Ototaiment)

 

Untuk saat ini, kebenaran informasi tersebut memang masih belum bisa dipercaya sepenuhnya. Namun jika menilik ucapan Sudirman M.R. yang dikenal sebagai Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) beberapa waktu lalu, dirinya mengatakan bahwa baik Toyota Agya maupun Daihatsu Ayla diharapkan bisa diperkenalkan bulan April mendatang. Walaupun belum memproduksinya, namun Sudirman mengaku bahwa PT ADM telah mempersiapkannya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY