Mitsubishi Indonesia Punya Tiga Mobil Baru Untuk IIMS 2017

Mitsubishi Indonesia Punya Tiga Mobil Baru Untuk IIMS 2017

1349
0
BERBAGI
Salah satu produk andalan Mitsubishi, Pajero Sport. Terkenal tangguh untuk harian maupun kompetisi (foto : Ototaiment)

Sejak awal tahun 2017, banyak kalangan yang menantikan kejutan dari Mitsubishi Indonesia. Wajar saja, sebab di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di bulan Agustus silam, Mitsubishi memperkenalkan konsep mobil low MPV baru yang kabarnya akan menjadi senjata andalan di tahun 2017.

Tidak hanya itu, adanya fasilitas pabrik baru Mitsubishi yang akan mulai beroperasi tahun ini juga menjadi pemicu rasa penasaran masyarakat akan model baru apa lagi yang mungkin akan dilepas oleh Mitsubishi di pasar Indonesia.

Tiga Model Baru Sekaligus di IIMS 2017

Menanggapi hal ini, Head of MMC Sales and Marketing Group KTB Imam Choeru Cahya mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan kejutan yang akan hadir di bulan depan, tepatnya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang rencananya akan digelar mulai tanggal 27 April 2017. Namun sebelum itu, Mitsubishi akan memperkenalkan sekaligus meresmikan fasilitas pabrik baru mereka terlebih dahulu.

Pajero Sport versi lokal akan punya fitur lebih lengkap dari versi CBU (foto : Ototaiment)

Imam menyebutkan, setidaknya ada tiga mobil baru yang akan meluncur sekaligus di IIMS 2017. Ketiga mobil itu adalah All New Pajero Sport versi lokal, Triton Single Cabin 4×2 Hi-Rider serta Triton minor change. Untuk Pajero Sport, sebelum diproduksi secara lokal, mobil ini memang didatangkan secara utuh (CBU) dari Thailand. Saat mulai diproduksi lokal, maka akan ada penambahan fitur keselamatan dan keamanan yang diklaim Imam tidak dimiliki oleh kompetitor lain.

XM Concept Kapan?

Bagi beberapa orang, ketiga mobil baru yang dijanjikan hadir bulan depan itu mungkin masih kurang membangkitkan rasa penasaran jika dibandingkan dengan versi produksi dari Mitsubishi XM Concept. Jika Mitsubishi sudah berencana melepas tiga mobil baru di IIMS 2017, maka kemungkinan kendaraan low MPV mereka baru akan dilepas pada semester kedua 2017.

Mitsubishi XM Concept (Foto: Ototaiment)

Imam mengatakan bahwa kehadiran calon MPV anyar itu diharapkan bisa meningkatkan penjualan Mitsubishi tahun ini di Indonesia, apalagi kendaraan di segmen low MPV merupakan salah satu segmen yang paling banyak peminatnya di Indonesia. Tak hanya itu, Imam juga menyatakan pihaknya siap menambah jaringan penjualan dan memperbaiki layanan purna jual untuk mendukung target Mitsubishi Indonesia meraih penjualan sebanyak 91.000 unit di tahun ini.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY