Wah, Pajero Sport Buatan Lokal Bakal Lebih Mahal!

Wah, Pajero Sport Buatan Lokal Bakal Lebih Mahal!

667
0
BERBAGI
Pajero Sport CKD tak jauh beda dari versi CBU, hanya saja lebih lengkap fitunya. Dan lebih mahal~ (foto : Ototaiment)

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, Mitsibishi Indonesia berencana untuk meluncurkan tiga mobil baru di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 pada bulan April mendatang. Salah satu dari ketiga mobil tersebut yang cukup menarik perhatian kami adalah Pajero Sport versi lokal.

Sebelum ini, Pajero Sport yang telah beredar di Indonesia adalah buatan Thailand. Alhasil, ada sejumlah fitur unggulan yang ditawarkan di pasar Thailand pun hilang saat masuk Indonesia karena diduga untuk menekan harga jual. Oleh karena itu, dengan mulai diproduksi lokal, banyak konsumen yang mengharapkan ada fitur-fitur tertentu yang turut hadir untuk Pajero Sport buatan Indonesia.

Fitur Tambahan dan Harga yang Lebih Mahal

Mitsubishi Indonesia merespon hal tersebut, dan kabarnya akan menghadirkan fitur yang lebih lengkap untuk Pajero Sport versi lokal. Fitur yang dimaksud lebih berfokus pada penunjang keselamatan dan keamanan. Sayangnya pihak Mitsubishi masih merahasiakan fitur apa yang ditambahkan tersebut. Meski begitu, Head of MMC Sales and Marketing Group KTB Imam Choeru Cahya mengatakan bahwa fitur tersebut belum dimiliki oleh kompetitor lainnya.

MItsubishi All New Pajero Sport siap diproduksi lokal mulai bulan depan (foto : Ototaiment)

Namun rupanya tak hanya fitur saja yang ditambahkan, karena harga mobil ini juga ikut ‘bertambah’. Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo mengatakan bahwa harga Pajero SPort versi lokal akan lebih mahal dari versi CBU karena diposisikan sebagai varian tertinggi yang memiliki fitur paling lengkap. Sedangkan mengenai harga pastinya, Kondo mengaku baru akan mengumumkannya bersamaan dengan peresmian pabrik baru Mitsubishi di GICC, Deltamas, Bekasi, Jawa Barat, sebelum peluncuran tiga mobil baru Mitsubishi di IIMS 2017.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY