Datsun Indonesia Absen di IIMS 2017

Datsun Indonesia Absen di IIMS 2017

571
0
BERBAGI
Datsun Indonesia menyerahkan keikutsertaan IIMS 2017 pada dealer-dealer di Jabodetabek (Foto: Datsun)

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) sedianya akan dihelat pada tanggal 27 April mendatang bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ajang otomotif akbar berskala internasional ini dipastikan bakal menjadi tempat paling ideal bagi para pabrikan otomotif untuk memamerkan produk unggulannya di pasar Indonesia.

Meski begitu, ternyata ada beberapa merek yang sudah mengkonfirmasi untuk tidak mengikuti ajang tersebut. Salah satunya adalah Datsun Indonesia yang dikabarkan absen tahun ini. Namun bagi Anda yang tetap mengharapkan merek di bawah bendera Nissan ini ikut, tidak perlu khawatir karena Datsun Indonesia mempersilahkan bagi dealer Datsun di Jabodetabek untuk mengikuti IIMS 2017 jika tertarik.

Berorientasi Penjualan

Absennya Datsun Indonesia memang tanpa alasan yang jelas. Namun tampaknya berkaitan pula dengan masih kosongnya lini model baru Datsun untuk pasar Indonesia. Terakhir kali, Datsun ‘hanya’ meluncurkan GO Panca Special Version pada akhir Januari lalu, padahal di ajang GIIAS 2016, mereka sempat menggoda publik dengan kemunculan Go-Cross.

Datsun Go Panca special version (foto: Beritasatu)

Namun jika menurut Christian Gandawinata selaku Head of Marketing Datsun Indonesia, absennya Datsun di IIMS 2017 lebih dikarenakan ingin membuka kesempatan bagi para dealer di Jabodetabek untuk memperoleh pemesanan melalui ajang IIMS 2017. “Kenapa dari Nissan Datsun tidak ikut IIMS karena kami menyerahkan kesempatan ini pada rekan dealer Jabodetabek. Kami selaku ATPM akan mendukung dari kegiatan sales,” tutup Christian.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY