Penampakan Suzuki Ignis Terlihat di Tol Cikampek Tanpa Kamuflase!

Penampakan Suzuki Ignis Terlihat di Tol Cikampek Tanpa Kamuflase!

745
0
BERBAGI
Penampakan Suzuki Ignis di tol Cikampek (Foto: Andaru Pratomo)

Setelah sebelumnya beredar rumor yang menyebutkan Suzuki Ignis akan meluncur pada pertengahan bulan April mendatang, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) nampaknya sudah tidak malu-malu lagi membiarkan mobil ini menampakkan dirinya di jalanan Indonesia.

Hal ini terlihat dari munculnya penampakan Ignis di tol Cikampek tanpa balutan kamuflase yang berarti. Meski begitu, SIS masih mencoba menyamarkan identitas mobil ini dengan menutupi logo pabrikan dan emblem Ignis yang ada pada bodi mobil.

Spyshot Seorang Blogger

Spyshot Suzuki Ignis tersebut diabadikan oleh seorang Blogger bernama Andaru Pratomo yang kemudian diunggahnya ke andarupratomo.blogspot.co.id. Melalui foto tersebut, maka bisa kita amati bahwa Ignis yang akan meluncur di Indonesia tidak jauh berbeda dengan purwarupanya yang hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 bulan Agustus silam.

Logo Suzuki dan emblem Ignis masih disamarkan (Foto: Andaru Pratomo)

Mobil yang memadukan kepraktisan sebuah city car dengan ketangguhan crossover ini kabarnya akan masuk dengan skema CBU (Completely Built Up) dari India, sama seperti Ertiga Diesel Hybrid yang sudah meluncur lebih dulu. Meski begitu, jika permintaan Ignis di Indonesis cukup besar, maka bukan tak mungkin jika mobil ini akan diproduksi secara lokal pada akhirnya. Menurut rumor, mobil ini akan dijual seharga Rp 139,5 sampai 169,5 juta dan ditawarkan dengan mesin berkapasitas 1.200 cc dalam pilihan transmisi otomatis dan manual.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY