Suzuki Luncurkan Celerio Sport Edition

Suzuki Luncurkan Celerio Sport Edition

675
0
BERBAGI
Suzuki Celerio Sport Edition (Foto: Rushlane)

Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2015, penjualan Suzuki Celerio di dalam negeri kurang menggembirakan. Angka penjualan ini tetap pada kondisi yang menyedihkan, dimana pada tahun 2016 lalu hanya mampu terjual sebanyak 26 unit saja menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Meski begitu, hal ini nampaknya tidak berlaku di Thailand. Suzuki Thailand bahkan memperkenalkan Celerio edisi khusus di Negeri Gajah Putih itu. Kemunculan Suzuki Celerio Sport Edition ini bertepatan dengan dihelatnya ajang Bangkok Motor Show 2017 yang resmi dibuka pada hari ini (29/03/2017).

Lebih Sporty dari Varian Standar

Sesuai namanya, Suzuki Celerio Sport Edition tampil lebih sporty dan lebih segar dari varian standarnya. Mobil ini muncul dengan balutan kelir putih dengan aksen merah-hitam di beberapa titik. Untuk menambah kesan sporty mobil ini, grille yang biasanya dilabur krom kali ini hadir dengan sentuhan warna gelap, begitu pula bagian atap dan pilar bagian B dan C-nya.

Lebih sporty dari Celerio standar (Foto: Rushlane)

 

Sayangnya, tidak disebutkan berapa harga mobil ini di Thailand, termasuk jumlah unit yang tersedia. Mengingat ini adalah edisi khusus, tentunya kita tidak akan menjumpai mobil ini dalam jumlah yang melimpah, bukan? Sebagai informasi Anda, selain di Thailand, Celerio juga meraup angka penjualan yang memuaskan di India, bahkan mendapat predikat sebagai salah satu dari sepuluh mobil terlaris di India tahun 2016.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY