Mercedes-Benz Indonesia Siapkan Tiga Mobil Baru Untuk IIMS 2017

Mercedes-Benz Indonesia Siapkan Tiga Mobil Baru Untuk IIMS 2017

551
0
BERBAGI
Mercedes-Benz bakal hadirkan tiga mobil baru di IIMS 2017 (Foto: ototaiment)

Mendekati gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang sedianya akan dihelat pada tanggal 27 April – 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, beberapa agen pemegang merek (APM) dari pabrikan otomotif dunia telah menyatakan kesiapannya untuk meramaikan IIMS 2017 dengan produk-produk baru maupun produk unggulan yang sudah beredar selama ini.

Salah satu APM yang mengaku siap hadir di IIMS 2017 dengan amunisi lengkap adalah Mercedes-Benz Indonesia. Sebagai merek premium yang keberadaannya di Indonesia sudah tak perlu dipertanyakan lagi, mereka akan memperkenalkan sejumlah mobil baru, disamping sejumlah lini mobilnya yang sudah lebih dulu ada.

Tiga Model Baru

Menurut Deputy Director Sales Operation MB Cars and Network Development MBI, Kariyanto Hardjosoemarto, Mercedes-Benz Indonesia akan meluncurkan tiga model baru di IIMS 2017. Sayangnya, dirinya tidak merinci lebih detail mengenai model apa saja yang akan hadir tersebut. Secara tersirat, ia hanya menyebutkan bahwa model yang hadir nanti bukan rakitan lokal dan terdiri dari model sedan dan SUV.

Salah satu mobil baru Mercedes-Benz di GIIAS 2016 (Foto:kabaroto)

“IIMS ada tiga produk baru yang akan kami luncurkan. Untuk tipe masih rahasia, tunggu saja. Yang pasti semuanya completely built up (CBU), bukan yang sudah dirakit di sini. Produk ini akan hadir dengan jajaran line-up Mercy lainnya. Untuk tipe dan seri tunggu saja, yang pasti modelnya itu ada sedan dan SUV, semuanya baru,” demikian ujar Kariyanto.

Booth yang Lebih Besar

Meski tanpa petunjuk lain yang lebih jelas, namun besar kemungkinan Mercedes-Benz Indonesia akan mendatangkan GLA 220 yang muncul di Geneva Motor Show 2017 bulan lalu sebagai model SUV yang dimaksud. Sedangkan pada model sedan, ada prediksi yang menyebutkan model E 300 Coupe lah yang menjadi salah satu model baru di IIMS 2017.

Mercedes-Benz GLA 220 di Geneva Motor Show 2017 (Foto: Mercedes-Benz)

Tak hanya deretan mobil baru, pihak Mercedes-Benz Indonesia juga mengaku akan menghadirkan booth yang lebih besar daripada booth mereka di tahun-tahun sebelumnya. Selain agar mampu menampung lebih banyak lini model yang akan dipamerkan, hal ini sebagai komitmen Mercedes-Benz Indonesia untuk semakin dekat pada konsumennya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY