Toyota Agya Facelift Meluncur 7 April!

Toyota Agya Facelift Meluncur 7 April!

1590
0
BERBAGI
Gambar render Agya Facelift (Foto: otomotifnet)

Masih ingat kabar burung yang beredar beberapa waktu lalu mengenai jadwal peluncuran Toyota Agya facelift? Melalui website beralamat di www.toyotasurabaya.com yang diduga merupakan situs dari sebuah dealer Toyota di Surabaya, Jawa Timur, muncul detail informasi jadwal peluncuran dan kegiatan promo nasionalnya.

Menurut situs tersebut, PT Toyota Astra Motor (TAM) akan mulai mengirim unit Agya facelift ke seluruh jaringan dealernya pada tanggal 6 April 2017, baru kemudian resmi meluncur secara nasional pada tanggal 7 April 2017. Masih menurut situs itu, TAM akan melanjutkan promo Agya dengan melakukan TVC airingprint-ad dan online ad untuk mendukung promosi Agya facelift tersebut. Benarkah kabar ini?

Have Fun Go Max

Kabar ini nampaknya memang benar, karena pihak TAM diketahui telah mengirimkan undangan ke sejumlah media terkait dengan peluncuran Toyota Agya Facelift. Tak hanya itu, TAM juga akan memperkenalkan Agya facelift dengan tema Have Fun Go Max! Wah, artinya hanya dalam hitungan hari saja kita sudah bisa segera melihat kemunculan salah satu mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang paling diminati ini.

NJKB Toyota Agya yang muncul di web BPRD DKI Jakarta (Foto: BPRD)

Seperti yang sudah ramai diperbincangkan sebelumnya, mobil ini akan mempunyai pilihan mesin baru berkapasitas 1.200 cc selain mesin lama 1.000 cc yang sudah menghuni kap mesin Agya sejak pertama kali meluncur. Untuk mesin barunya, diketahui bahwa Agya facelift 1.2 L akan memakai mesin yang sama milik saudaranya: Toyota Calya. Dengan bobot dan dimensi yang lebih kecil dari Calya, kami rasa Agya facelift 1.2 L akan memberikan performa yang lebih mantap. Semoga saja!

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY