Suzuki Indonesia Punya Program Trade In Untuk Ignis

Suzuki Indonesia Punya Program Trade In Untuk Ignis

665
0
BERBAGI
(foto: sumber Ototaiment)

Beberapa waktu lalu, beredar foto amatir dari salah seorang Blogger yang berhasil mengabadikan gambar Suzuki Ignis saat tengah melaju di tol Cikampek. Calon mobil baru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini cukup percaya diri melaju tanpa balutan kamuflase di tubuhnya. Kalaupun ada kamuflase, hanyalah sebatas menutupi logo Suzuki dan emblem Ignis yang ada.

Sebuah rumor beredar menyebutkan bahwa mobil ini akan meluncur dalam waktu dekat, tepatnya di pertengahan bulan April ini. Uniknya, meski belum meluncur, salah seorang pengguna YouTube dengan nama akun B Channel telah mengunggah video sekilas pandang eksterior dan interior mobil ini di sebuah tempat yang kami yakini merupakan salah satu dealer Suzuki.

Program Trade In

Tak hanya soal jadwal peluncurannya yang telah ramai diperbincangkan, karena menurut salah seorang sumber internal SIS, nantinya akan ada program menarik untuk menyambut peluncuran Ignis. Program yang dimaksud adalah program Trade In, dimana konsumen yang memiliki mobil Suzuki bisa menukar mobil lamanya dengan Ignis. Tentu saja ada ketentuan yang berlaku, namun sang sumber masih belum memberikan informasi lebih lanjut.

Tampak belakang Ignis (foto: sumber Ototaiment)

Kabarnya, PT. SIS menawarkan Ignis dalam tiga varian, yakni tipe GL bertransmisi manual yang dijual seharga Rp 139,5 juta, kemudian tipe GLX transmisi manual seharga Rp 159,5 juta dan terakhir tipe GLX transmisi otomatis yang dijual seharga Rp 169,5 juta. Anda sudah bisa memesan mobil ini jika tertarik. Caranya mudah, yakni cukup menyetorkan uang muka sebesar Rp 5 juta.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY