Debut di Asia, KIA Stinger Tampil Perdana di Seoul Motor Show 2017

Debut di Asia, KIA Stinger Tampil Perdana di Seoul Motor Show 2017

226
0
BERBAGI
(foto: Driven)

Kia Motors Corp baru saja memperkenalkan fastback sports sedan terbaru mereka, Stinger, untuk pertama kalinya di pasar Asia. Kia memamerkan produk terbarunya ini di gelaran Seoul Motor Show 2017. Kia memajang Stinger bersebelahan dengan mobil konsep Kia GT Concept 2011, yang merupakan konsep awal dari desain akhir produksi massal Stinger, sepanjang pameran pada 30 Maret – 9 April 2017.

Stinger merupakan fastback sports sedan Kia yang bertenaga dan mengusung semangat sejarah grand tourer, dengan estetika yang mencuri perhatian. Untuk ukuran mobil yang disebut sporty, Stinger memiliki kabin yang luas untuk mengakomodasi lima penumpang disertai barang bawaan mereka. Di Seoul Motor Show 2017, Stinger ditampilkan dengan interpretasi desain baru berupa cat finishing kuning serta grill depan baru, intake udara dan kisi-kisi jendela carbon fiber yang ringan.

Memiliki 3 Pilihan Mesin

Kia menawarkan Stinger di Korea Selatan dengan tiga pilihan mesin, V6 3.300 cc twin turbo bertenaga 370 ps dan torsi 52 kgm, 2.000 cc turbo bertenaga 250 ps dan 36 kgm, juga 2.200 cc turbodiesel bertenaga 202 ps dan torsi 45 kgm.

Mesin yang tergolong besar untuk sebuah sedan fastback. (foto: Motortrend)

Selain itu, Stinger juga bakal tersedia dalam pilihan penggerak dua roda belakang dan penggerak empat roda, serta berbagai sistem keselamatan aktif Drive WISE serta sistem elektronik adjustable suspense, Dynamic Stability Damping Control Suspension. Lima pilihan sistem berkendara akan memberikan keleluasaan pengendara mengatur pengalaman berkendara mereka termasuk mengubah karakter suspensi, throttle dan kemudi.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY