Suzuki Indonesia Mulai Rilis Video Teaser Ignis

1053
0
BERBAGI

Nampaknya kemunculan Suzuki Ignis di pasar Indonesia memang hanya tinggal menghitung hari saja, karena video teaser mobil ini sudah mulai tampak di akun media sosial resmi Suzuki Indonesia. Melalui video itu pula, Suzuki Indonesia menuliskan kalimat “Hal baru yang akan menghidupkan harimu akan segera tiba!”

Selain kalimat tersebut, ada juga tagar #GearToIgnite #IgniteYourSpirit #ComingSoon yang menyertainya. Besar kemungkinan, Ignis akan mengusung tagline Gear to Ignite ataupun Ignite Your Spirit saat diluncurkan nanti. Lantas, apa saja yang bisa kita dapatkan dari vide teaser berdurasi 38 detik itu?

Memancing Rasa Penasaran Konsumen

Saat pertama kali melihat video ini, kami sedikit merasa kecewa karena video tersebut berkesan tidak dibuat secara profesional. Alih-alih merasa takjub, kami tidak merasakan antusiasme seperti saat melihat video teaser mobil baru lainnya. Ah, namun ini hanyalah opini kami. If it’s okay for you, then it’s okay.

Teaser Suzuki Ignis (Foto: YouTube)

Mengawali video ini, Ignis langsung memamerkan lampu utamanya yang dibekali DRL berbentuk huruf U beserta nyala foglamp di bagian bawah. Kombinasi cahaya yang dihasilkan menerangi plat bertuliskan “Ignis” yang terpasang, sehingga siapapun yang melihat video ini tanpa pernah mengenal Ignis sebelumnya bakal langsung tahu jika Ignis lah yang ada di video itu. 

MID mobil ini cukup lengkap tampilannya (Foto: YouTube)

Saat gambar mulai beralih ke bagian dalam, kita bisa melihat sekilas penampakan dasbor mobil ini. Desainnya sama dengan foto-foto spyshot yang telah banyak beredar beberapa waktu lalu. Multi Information Display (MID) mobil ini juga cukup menarik, karena menampilkan informasi konsumsi bahan bakar dan indikator posisi persneling. So, kapan waktu peluncuran resmi mobil ini? Nantikan terus bersama kami!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY