Mini Indonesia Perkenalkan Countryman Terbaru

Mini Indonesia Perkenalkan Countryman Terbaru

362
0
BERBAGI
Mini COuntryman 2017 (Foto: Istimewa)

Mini Indonesia bersama PT Maxindo International Nusantara Indah baru saja memperkenalkan Mini Countryman generasi terbaru pada hari Rabu (5/4/2017). Generasi kedua Countryman ini sekaligus menjadi model Mini terbesar yang disebut-sebut punya fitur paling lengkap dari semua jajaran lini model Mini.

Mini Countryman terbaru menawarkan sejumlah inovasi di bidang tata ruang, fungsi, desain dan karakteristik premium. Menurut Peter Medalla, Head of Mini Asia, mobil ini merupakan kendaraan serba bisa dan sesuai untuk menemani keseharian pengguna di jalan raya dan medan off-road.

Dimensi Baru

Mini Countryman anyar ini dibekali dengan headlamp LED dengan DRL berbentuk cincin yang melingkari lampu utamanya dengan elegan. Penempatan fog lamp yang terintegrasi pada air inlet ikut memberikan tampilan khas dari mobil ini. Jika membandingkan dengan pendahulunya, maka Countryman terbaru kini memiliki dimensi yang lebih panjang 20 cm dan lebih lebar 3 cm. Jarak sumbu roda juga meningkat 7,5 cm yang berarti memberikan kelapangan yang lebih untuk ruang kabin dan kompartemen bagasi, termasuk dengan kemudahan akses masuknya. Soal fitur? Mini Countryman jelas dilengkapi bermacam fitur menarik yang kerap hadir di sebuah kendaraan premium.

Mobil ini memiliki dimensi baru yang membuatnya lebih lapang dari sebelumnya (Foto: istimewa)

Jika Anda tertarik membeli mobil ini, maka Mini Indonesia menawarkan Mini Service Inclusive yang tentunya menguntungkan konsumen karena memberikan perawatan reguler tanpa biaya selama lima tahun, atau sampai 70.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan perlindungan ban BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, termasuk penggantian hingga 4 ban per tahun yang mencakup biaya pembelian ban dan tenaga kerja 100 persen. Perlindungan ini juga termasuk kerusakan karena tusukan, menggembung, torehan, ledakan, robek, dan akibat kendaraan yang terus berjalan di atas ban kempes. Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Spesifikasi dan Harga

Untu pasar Indonesia, Mini menawarkan Countryman dalam dua varian mesin, yakni 1.5 L untuk tipe Cooper Countryman dan 2.0 L untuk Cooper S Countryman. Sejumlah fitur penunjang keselamatan juga hadir di mobil ini, mulai dari pengereman dengan ABS (Antilock Braking System), Dynamic Stability Control (DSC), Electronic Braking-force Distribution (EBD), cornering brake control, airbag depan dan pelvis-thorax airbag, roll-over protection system, dan cruise control dengan fungsi pengereman.

Mesin Mini Countryman (Foto: Kumparan)
Untuk harganya, Mini Cooper Countryman dijual seharga Rp 660 juta dan Cooper S Countryman seharga Rp 865 juta. Kedua harga tersebut berstatus off the road.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY