Jelang Peluncurannya, Wujud Toyota Agya Facelift Mulai Terlihat!

Jelang Peluncurannya, Wujud Toyota Agya Facelift Mulai Terlihat!

1320
0
BERBAGI
Meluncur besok, namun penampakan Agya facelift telah terlihat (Foto: Istimewa)

Beberapa waktu lalu kami semapt mengabarkan rencana PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk meluncurkan Agya facelift pada tanggal 7 April 2017. Mengusung tema “Have Fun Go Max”, nampaknya Agya facelift juga akan diperkenalkan bersama saudaranya, Daihatsu Ayla.

Meski baru meluncur besok, namun penampakan Agya facelift justru telah terlihat. Jika Anda sudah familiar dengan gambar render Agya facelift berwarna kuning yang kerap menghiasi headline sejumlah media otomotif nasional, maka penampakan aslinya tak jauh berbeda.

Kuning Sebagai Hero Color?

Melihat penampakannya, beberapa hal yang sudah ramai menjadi perbincangan sebelumnya bisa kita jumpai di mobil ini, mulai dari lampu utama model proyektor dengan kelengkapan LED di bagian dalam hingga desain keen look yang menjadi bahasa desain terbaru khas Toyota. Pindah ke samping, detail velg yang digunakan terlihat mendapatkan aksen two tone dan di bagian belakang ada bumper baru dan lampu belakang LED. Melalui foto yang beredar, besar kemungkinan warna kuning dipilih menjadi hero color bagi Agya terbaru ini.

Tampak belakang Agya facelift (Foto: Istimewa)

Sayangnya tidak ada foto bocoran interior dari mobil ini. Namun setidaknya kita sudah mendapatkan bocoran bahwa ada head unit 2Din baru yang sudah terintegrasi dengan fitur Bluetooth. Oh ya, foto Agya facelift yang tampak disini merupakan varian tertinggi karena tertera emblem TRD S yang biasa jadi tipe tertinggi sejumlah model mobil Toyota di Indonesia. Untuk informasi lainnya? Kita Nantikan saja langsung pada kemunculannya besok!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY