Penyelenggara akan Suguhkan 10 Event Seru di IIMS 2017

Penyelenggara akan Suguhkan 10 Event Seru di IIMS 2017

399
0
BERBAGI
IIMS 2017 akan mengambil tema besar karnival, oleh karena itu panitia mengadakan banyak games untuk mendukung tema besar ini. (sumber: Dyandra Promosindo)

Gelaran akbar otomotif di Indonesia dengan tajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tinggal menghitung hari. Selain fokus utamanya pada pameran kendaraan keluaran terbaru dan industri penunjang otomotif di Indonesia, penyelenggara IIMS 2017 kabarnya juga akan menghadirkan beberapa program baru yang lebih menarik jika dibandingkan dengan ajang IIMS di tahun-tahun sebelumnya.

Setidaknya ada 10 program pendukung yang akan digelar di dalam di IIMS 2017, seperti keterangan yang diberikan oleh Direktur PT Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara, Hendra Noor Saleh, “Yang paling membedakan adalah ini merupakan supporting program kita, program baru, yang paling terlihat adalah setelah kita masuk gedung pusat niaga maka akan terbentang IIMS Center of Carni.” Center of Carni adalah area di IIMS 2017 dengan tema baru yaitu Old Town Carnival, yang akan menghiasi area pameran IIMS 2017. “Selain itu ada hiburan-hiburan pemanis di area ini, untuk memperkuat suasana old town carnival. Para pengunjung akan dipuaskan hasratnya untuk selfie di area ini,” kata Hendra.

Mulai dari Kontes Mobil Klasik Hingga Drifting

Selain untuk memuaskan hasrat para pecinta mobil baru, penyelenggara IIMS 2017 juga akan memfasilitasi para penggemar mobil klasik. Para pecinta kendaraan bergaya klasik retro akan dipuaskan dengan program IIMS Retro Classic Contest and Show. Menurut Hendra, ini adalah salah satu program baru di IIMS 2017. “Indonesia adalah salah satu negara yang menonjol soal retronya, kita mau IIMS ini menjadi panggung temen-temen retro klasik tersebut,” ungkapnya. Selain itu akan ada kompetisi drift juga dengan judul Pertamax Motorsport IIMS Superdrift, yang juga pernah diadakan di IIMS tahun lalu.

Salah satu orang yang berhasil mempopulerkan gymkhana adalah Ken Block, pereli asal Amerika. (foto: Hoonigan)

Lalu ada pula IIMS auto GYMKHANA, yang merupakan pengembangan dari teknik drifting, bertujuan untuk memberi keseruan dan kesan yang lebih menantang. “Lebih aktraktif sebagai sebuah tontonan, yang menekankan pada unsur kecepatan dan ketepatan waktu di dalam trek,” ucap Hendra. Lebih lanjut Hendra mengatakan program lainnya meliputi, Fun City Rally yang bekerjasama dengan Forum Komunitas Klub dan Otomotif (FK30), Live Builder Show, IIMS Stage yang akan diramaikan dengan beragam kegiatan dan program promo dari para peserta pameran, The Westerland, Sunday Morning Show, Two Wheel Drive Stunt Driving dari PORTRACER, 4×4 Build off Indonesia dari Great 4×4 Adventur, serta PAHAMI Audio Contest.

Pertamax Drift War IIMS 2016 (foto: ExtremeIna)

Walau banyak program baru, pihak penyelenggara juga tetap mempertahankan beberapa program lama, diantaranya Road Safety For Childern, Test Drive, dan Test Ride, Indonesia Off Road Federatio, Miss Motor Show, IIMS Award, IIMS Edu Clas, IIMS Student Class, IIMS Blood Donation, serta IIMS Special Guest Tour.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY