Honda Jazz Facelift Mulai Terlihat di Jepang, Pede Tanpa Kamuflase

Honda Jazz Facelift Mulai Terlihat di Jepang, Pede Tanpa Kamuflase

516
0
BERBAGI
Honda Jazz facelift tanpa kamuflase di Jepang (Foto: Nao P)

Sebagai salah satu model yang cukup banyak peminatnya, Honda Jazz termasuk salah satu model yang teratur mendapatkan penyegaran. Baru-baru ini, sebuah Honda Jazz yang disinyalir sebagai model facelift dari Jazz tertangkap kamera saat tengah melaju di jalan Jepang. Uniknya, tak ada kamuflase apapun yang menyelimuti bodi mobil ini.

Mobil yang juga dikenal sebagai Honda Fit tersebut tengah melaju dalam kecepatan rendah dan berhasil diabadikan oleh seorang pengguna Twitter bernama @NAO_P. Jika tidak ada aral-melintang, mobil ini akan hadir di Jepang bulan ini dengan mengusung mesin hybrid i-DCD. Lantas, apa saja penyegarannya?

Ubahan yang Ada

 

Honda Jazz facelift mendapatkan penyegaran di sejumlah titik yang meliputi grill depan, velg alloy baru, lampu depan dan belakang, bumper belakang serta spoiler dan side skirt baru. Interiornya disebut akan memiliki Digipad touchscreen infotainment system layaknya Honda City dan WR-V terkini.

Honda Jazz facelift (foto: Nao P)

Selain perangkat penunjang keamanan Honda Sensing dan mesin 1.000 cc 3 silinder turbo yang masih setia melekat di mobil ini, sejumlah penyegaran lain yang ditawarkan memang masih terbilang minim. Untuk saat ini masih belum diketahui apakah PT Honda Prospect Motor (HPM) juga akan tertarik untuk menyegarkan tampilan Jazz di Indonesia atau tidak.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY