Suzuki Berikan Penyegaran Ringan pada Karimun Wagon R

Suzuki Berikan Penyegaran Ringan pada Karimun Wagon R

608
0
BERBAGI
Suzuki Karimun Wagon R mendapatkan penyegaran ringan (Foto: Instagram)

Rasanya sudah sejak beberapa waktu lamanya kita mendengar rumor mengenai Suzuki Karimun Wagon yang dikabarkan memiliki kemungkinan untuk hadir dengan varian 7-penumpang di Indonesia. Namun hingga kini, kepastian tentang hal itu tak kunjung ada. Kalaupun varian berkapasitas 7-penumpang tak jadi diluncurkan, setidaknya Suzuki Indonesia perlu untuk menghadirkan penyegaran bagi mobil ini. Maklum, kompetitor lainnya sudah melepas varian terbaru mereka.

Langkah ini nampaknya sudah dipikirkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), karena beberapa waktu belakangan beredar foto-foto penampakan Karimun Wagon R yang terindikasi mendapatkan sejumlah penyegaran baru. Sayangnya, tak ada kabar apapun dari pihak SIS mengenai Karimun Wagon R minor change ini. Padahal, informasi yang beredar menyebutkan bahwa mobil ini sudah bisa dijumpai di jaringan dealer Suzuki di Indonesia.

Ubahan Ringan

Sesuai statusnya yang merupakan produk minor change, maka penyegaran dan improvement yang ditawarkan pada mobil ini tidak terlalu banyak. Melalui foto yang beredar, terlihat bahwa Karimun Wagon R tipe GL dan GX melakukan ubahan letak logo burung Garuda yang selama ini ada di bagian depan menjadi ke belakang. Logo Suzuki akhirnya ditempatkan di bagian depan seperti varian GS.

Penampakan kabin Suzuki Karimun Wagon R (Foto: Instagram)

Mobil ini juga mendapatkan ubahan baru pada desain velgnya yang kini bermodel palang sepuluh dengan bentuk bintang.Velg ini masih menerapkan jenis satu warna (bukan two tone) dan ukurannya tampak tak jauh beda dengan sebelumnya. Jika ingin mengetahui ubahan paling menarik, masuklah ke dalam kabinnya. Anda akan menjumpai adanya head unit terintegrasi baru yang menggantikan model 2DIN aftermarket lamanya. Untuk saat ini, sejumlah informasi mengenai detail lainnya masih belum bisa kami berikan karena pihak SIS sendiri belum memberikan pernyataan terkait foto-foto dan informasi yang beredar ini.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY