Eurokars Mulai Bocorkan Harga Mazda CX-3

Eurokars Mulai Bocorkan Harga Mazda CX-3

398
0
BERBAGI
Mazda CX-3 (foto firstevermazdacx-3.com.au)

Salah satu mobil Mazda yang cukup dinanti kemunculannya adalah crossover CX-3. Maklum saja, mobil ini sudah dirumorkan bakal hadir di Indonesia sejak tahun 2015 lalu, namun baru di tahun inilah kita bisa menjumpainya. Sebagai sebuah mobil yang akan bersaing dengan Honda HR-V, mobil ini diharapkan mempunyai rentang harga yang kompetitif.

Beberapa waktu lalu, bocoran harga mobil ini untuk kawasan Jabodetabek telah muncul dengan rincian CX-3 tipe Touring dijual Rp 402,5 juta, tipe Touring warna Soul Red dan Grey Rp 405,5 juta, tipe GT Rp 462,5 juta dan GT warna Soul Red / Grey seharga Rp 465,5 juta. Cukup mahal ya? Namun jangan khawatir, karena ada kabar gembira bagi Anda yang berminat pada mobil ini.

Harga Promosi

Jika harga yang tertulis di atas didapatkan dari bocoran informasi dealer Mazda di Jabodetabek, maka kini PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia baru saja mengumumkan harga CX-3 secara resmi. Uniknya, harga yang ditawarkan merupakan harga promosi yang tentunya lebih murah daripada harga yang telah kami sebutkan di atas.

Eurokars tawarkan harga promo untuk mobil ini (Foto: Netcarshow)

Menurut siaran resmi EMI, Mazda CX-3 akan dijual seharga Rp 388 juta untuk tipe Touring dan Rp 435 juta untuk tipe GT. Harga ini hanya berlaku untuk awal April 2017 hingga akhir Mei 2017 khusus untuk semua konsumen yang sudah mengajukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di dealer resmi Mazda di seluruh Indonesia. Bagaimana, menarik bukan? Jika Anda memang tertarik meminang mobil ini, maka sebaiknya segera melakukan pemesanan!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY