Begini Konsep Booth Toyota di IIMS 2017 Nanti

Begini Konsep Booth Toyota di IIMS 2017 Nanti

394
0
BERBAGI
Nuansa hitam akan jadi tema booth Toyota di IIMS 2017 (Foto: Kumparan)
Jika kita amati, Toyota selalu menawarkan hal menarik setiap kali tampil di ajang otomotif akbar Indonesia macam Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Toyota juga selalu mencuri perhatian dengan menempati booth luas yang menampung berbagai lini produk unggulannya, bahkan hingga mobil konsep dan teknologi terbarunya.
Untuk ajang IIMS kali ini yang sedianya akan berlangsung mulai 27 April 2017, Toyota mengaku telah mempersiapkan konsep baru yang lebih segar dari sebelumnya. Kabarnya, pabrikan asal Jepang itu akan memilih nuansa serba hitam untuk diaplikasikan pada booth mereka nanti. Konsep ini dipilih berdasarkan survei yang dilakukan pada para konsumen, dan mayoritas konsumen menjawab ingin booth yang lebih elegan dari sebelumnya.

Empat Poin Utama

Menurut Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Rouli Sijabat, ada empat poin penting yang diharapkan tercapai melalui konsep baru ini, yakni premium, modern, advance dan elegance. Itulah sebabnya nuansa serba hitam dipilih sebagai tema yang didukung dengan aksen merah sebagai warna khas Toyota dan biru untuk mewakili kesan advance.
Konsep booth Toyota di IIMS 2017 (Foto: Kumparan)
Tema tersebut akan diterapkan pada area pamer seluas 1.876 meter persegi yang nantinya akan dibagi dalam empat zona: Active Zone (menampilkan Agya, Yaris TRD, new Yaris Heykers, dan Calya), Modern Family Zone (berisi Sienta, Veloz, dan Innova), Adventurous Zone (diwakili oleh Rush Ultimo, Fortuner, Venturer, dan Hilux) dan Hybrid Zone (menghadirkan Alphard Hybrid dan Camry Hybrid serta sejumlah informasi mengenai teknologi hybrid). Secara total, TAM akan membawa 20 unit display yang akan mencuri perhatian pengunjung IIMS 2017.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY