Daihatsu Terima Tukar Tambah Ayla yang Lama dengan Ayla Facelift

Daihatsu Terima Tukar Tambah Ayla yang Lama dengan Ayla Facelift

649
0
BERBAGI
Peluncuran Daihatsu Ayla facelift (Foto: Otodriver)

Seperti yang sudah banyak diberitakan beberapa hari yang lalu, Toyota Astra Motor dan Astra Daihatsu Motor telah resmi merilis produk ‘kembar’ terbarunya yaitu Agya dan Ayla facelift. Nah, berkaitan dengan produk barunya, Daihatsu memberikan penawaran yang sangat menarik bagi para konsumennya yang ingin memiliki Ayla facelift. Salah satu program yang ditawarkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) adalah program trade in atau tukar tambah.

ADM menyodorkan value chain (deret keuntungan) dari grup Astra yang bisa dimanfaatkan. Direktur Pemasaran ADM, Amelia Tjandra, mengatakan bahwa dealer akan sangat terbuka untuk menyambut konsumen yang ingin tukar-tambah. ”Sebenarnya, kalau mau trade in, kami punya divisi used car di beberapa tempat (dealer). Atau kalau nggak, datang saja ke dealer resmi (meski tidak ada divisi used car) , nanti pasti dibantu untuk menjual mobil lama dengan harga terbaik,” kata Amelia.

Tukar Tambah Menjadi Pilihan

Menurut Amelia, bagi banyak pemakai mobil di Indonesia yang ingin ganti tunggangan, mereka cenderung akan melakukan tukar tambah. Program tukar tambah yang ditawarkan oleh Amelia memang sebenarnya belum menjadi program khusus, namun Amelia mengaku bisa membantu para konsumen yang ingin menukar mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu. Amelia tidak bekerja sendiri, karena beliau juga melakukan kerjasama dengan divisi mobil bekas grup Astra. ”Kami bisa bekerjasama dengan Mobil88 (divisi mobil bekas grup Astra) di mana pun berada, karena itu value chain kami,” kata Amelia.

Daihatsu Ayla facelift yang baru saja diluncurkan, kini punya opsi mesin 1.2 L (Foto: Otodriver)

Daihatsu mulai memperkenalkan New Ayla sejak peluncuran yang dilakukan 7 April 2017 lalu. Banyak perubahan yang disodorkan untuk konsumen, salah satunya yang signifikan adalah desain yang makin elegan, juga tawaran pilihan mesin 1.200 cc Dual VVT-i. Bagaimana? Apakah anda tertarik menukar Ayla lama anda dengan Ayla facelift terbaru ini?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY