Daihatsu Masih Galau Untuk Ikut IIMS 2017

Daihatsu Masih Galau Untuk Ikut IIMS 2017

601
0
BERBAGI
Booth Daihatsu di IIMS 2016 (Foto: Daihatsunews)

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 hanya tinggal menghitung hari. Event otomotif tahunan ini rencananya akan digelar mulai tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017 bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Meski begitu, beberapa Agen Pemegang Merek (APM) dari pabrikan otomotif dunia masih belum memastikan diri untuk mengikuti ajang ini.

Salah satu yang masih belum mengambil keputusan untuk mengikuti IIMS 2017 adalah Daihatsu. Padahal, selama ini Daihatsu selalu tampil all out di setiap ajang eksibisi otomotif berskala internasional ini. Saat kami mengunjungi laman web resmi IIMS 2017 per 20 April 2017, nama Daihatsu memang belum tercantum dalam daftar exhibitor list IIMS 2017.

Sibuk dengan Ayla

Menurut Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing and Costumer Relation Division Head Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), salah satu penyebab kegalauan Daihatsu adalah masih adanya kesibukan memperkenalkan Daihatsu Ayla facelift yang baru meluncur ke beberapa pameran di 29 kota. Selain itu, Hendrayadi mengatakan bahwa pihaknya mengemukakan kemungkinan Daihatsu ikut IIMS 2017 karena masih ada sisa waktu, dan Daihatsu selalu cepat dalam mempersiapkan pameran.

Peluncuran Daihatsu Ayla facelift (Foto: Otodriver)

 

Lebih lanjut, dirinya mengutarakan bahwa saat ini Daihatsu sedang fokus untuk menyukseskan pameran-pameran kecil yang sifatnya “jemput bola”. Hal ini berbeda dengan saudaranya, Toyota, yang dipastikan akan maksimal di IIMS 2017 nanti dengan tema bernuansa serba hitam. Jika pada akhirnya nanti Daihatsu tidak mengikuti IIMS 2017, tentunya amat disayangkan, apalagi Daihatsu selalu menampilkan hal menarik tiap kali mengikuti pameran bertaraf internasional.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY