Bocoran Harga Honda Civic Hatchback dan CR-V Turbo Mulai Beredar

Bocoran Harga Honda Civic Hatchback dan CR-V Turbo Mulai Beredar

1453
0
BERBAGI
Harga Honda CR-V turbo dan Civic Hatchback bocor, berapa bandrolnya? (Foto: Ototaiment)

Sejak pertama diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Honda Civic Hatchback langsung mencuri perhatian banyak orang. Mobil ini kabarnya akan segera diluncurkan dan dijual lebih murah dari varian sedan yang sudah lebih dulu meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Tak hanya Civic Hatchback, karena PT Honda Prospect Motor (HPM) kabarnya juga masih mempunyai amunisi berupa CR-V terbaru yang kini menggendong mesin turbo dan punya konfigurasi 7-penumpang. Meski masih simpang-siur, namun beberapa info menyebutkan bahwa SUV andalan Honda ini akan tampil di IIMS 2017 bersama dengan Civic Hatchback. Benarkah demikian?

Bocoran Harga

Melansir informasi dari Autonetmagz, salah seorang wiraniaga Honda di Jakarta memberikan bocoran harga yang akan ditawarkan untuk kedua mobil tersebut. Menurut sang wiraniaga, Civic Hatchback akan ditawarkan dalam dua tipe, yakni S dan E dengan transmisi CVT dan harga jual yang lebih murah dari varian sedan yang kini harganya menyentuh angka Rp 480 jutaan. Jika varian tipe S dijual seharga Rp 421 juta, maka tipe E dibandrol Rp 460 juta.

Bocoran harga Honda CR-V turbo (Foto: Autonetmagz)

Sedangkan untuk Honda CR-V terbaru akan ditawarkan dalam empat varian, yakni Honda CR-V CVT 2.0, Honda CR-V CVT 2.0 Prestige, Honda CR-V Turbo 1.5 CVT dan Honda CR-V Turbo 1.5 CVT Prestige sebagai varian tertinggi. Harga yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp 421 juta hingga Rp 510 juta. Calon konsumen yang tertarik sudah bisa memesan dengan memberikan tanda jadi sebesar Rp 5 juta.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY