Suzuki Ignis Resmi Meluncur di Jogja Hari Ini

Suzuki Ignis Resmi Meluncur di Jogja Hari Ini

815
0
BERBAGI
Peluncuran Ignis untuk daerah Yogyakarta - Kedu - Banyumas. (foto: Ototaiment)

Setelah resmi meluncur di Jakarta pada hari Senin, 17 April 2017 lalu, Suzuki Ignis hari ini, 21 April 2017 resmi dirilis di Jogja. Peluncuran ini juga sekaligus menjadi peluncuran untuk tiga regional, yaitu Daerah Istimewa Yogyakarta, Karesidenan Kedu, dan Karesidenan Banyumas. Pihak Suzuki berharap, mobil ini nantinya bisa menjadi volume maker bagi Suzuki di Indonesia. Di Yogyakarta dan sekitarnya, mobil yang diklaim masuk genre Urban SUV ini ditujukan untuk menggempur dominasi city car dan mobil-mobil yang berada dalam lingkaran skema LCGC.

Tidak mau tunggu lama-lama, pihak PT Sumber Baru Motor (SBM) sebagai diler Suzuki di Yogyakarta langsung menggencarkan penjualan, salah satunya dengan cara menggelar pameran di 5 pusat pertokoan terkemuka di 3 kota, yaitu Hartono Mal Yogyakarta, Jogja City Mal Yogyakarta, Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Rita Mal Purwokerto, dan Armada Town Square Magelang.

Ajak Jurnalis Jalan-Jalan

Dalam peluncurannya, SBM mengundang para jurnalis yang bertugas di Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas untuk bersama-sama merasakan sensasi berkendara dengan Suzuki Ignis. Para Jurnalis bergantian mencoba Suzuki Ignis, dan sama-sama merasakan kelebihan yang dimiliki oleh Suzuki Ignis. Setelah puas berjalan-jalan dan merasakan performa Ignis di jalanan kota Yogyakarta, perjalan pun diakhiri dengan jamuan makan siang oleh SBM. Perayaan peluncuran Ignis ini belum selesai di situ, karena nanti malam bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung bisa datang ke Hartono Mal Yogyakarta, dan akan disuguhi penampilan DJ, juga bisa melakukan test drive beberapa model mobil Suzuki.

Iring-iringan Suzuki Ignis yang sedang dicoba oleh para Jurnalis di jalanan seputar Yogyakarta. (foto: Ototaiment)

Peluncuran Ignis di Yogyakarta ini selain dihadiri oleh dewan direksi SBM sebagai tuan rumah, juga dihadiri oleh Kento Ogura yang menjabat sebagai Assistant Director SMC Japan, Hendro Tri Wibowo sebagai Area Sales Manager PT Suzuki Indomobil Sales, dan Edo Fernando sebagai Brand Development PT Suzuki Indomobil Sales.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY