Mercedes-Benz Indonesia Boyong 19 Mobil Terbaiknya ke Pagelaran Akbar IIMS 2017

Mercedes-Benz Indonesia Boyong 19 Mobil Terbaiknya ke Pagelaran Akbar IIMS 2017

396
0
BERBAGI
Suasane booth Mercedes-Benz Indonesia di IIMS 2017. (foto: Ototaiment)

Pagelaran otomotif akbar seperti Indonesia International Motor Show atau IIMS diibaratkan menjadi seperti panggung bagi para pelaku industri otomotif nasional. Event sejenis ini banyak dimanfaatkan oleh para pelaku di industri otomotif untuk memamerkan produk-produk terbaiknya, dan tentu saja bertujuan agar bisa meningkatkan jumlah penjualannya. Salah satu peserta pameran di pagelaran IIMS tahun ini adalah PT Mercedes-Benz Distribusi Indonesia, selaku APM Mercedes-Benz di Indonesia.

Tahun ini, Mercedes-Benz Indonesia sendiri mencoba untuk memecahkan rekor pribadi dengan cara memboyong sebanyak 19 unit kendaraan terbaiknya untuk dipamerkan di booth Mercedes-Benz di IIMS 2017. Kendaraan-kendaraan yang memiliki aura sporty dan elegan ini ditata dengan apik di lahan seluas 1300 m persegi, yang bertempat di gedung JIExpo hall D 1A-B, Kemayoran, Jakarta.  Kendaraan yang menjadi titik fokus Mercedes-Benz Indonesia untuk mencuri perhatian para pengunjung IIMS kali ini adalah Mercedes-Benz E-class yang sudah dirakit secara lokal di Indonesia, GLC Coupe, dan Mercedes-AMG C 43 4Matic Coupe.

Prestasi Awal Tahun 2017

Kepercayaan diri Mercedes-Benz Indonesia dalam memasarkan produk-produk premiumnya tahun ini didasarkan oleh keberhasilannya di awal tahun 2017 yang berhasil meraih pangsa pasar sebanyak 53,9% di segmen mobil premium. Pencapaian ini mengalami kenaikan, jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2016 lalu, yaitu naik sekitar 6,1%. Roelof Lamberts sebagai Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribusi Indonesia memberikan keterangan bahwa awal tahun ini menjadi saat yang penting bagi mereka. “Tahun 2017 sejauh ini telah menjadi catatan positif bagi Mercedes-Benz Indonesia. Kuartal pertama tahun ini telah menunjukkan jika Mercedes-Benz adalah pilihan yang paling digemari pada segmen kendaraan premium,” kata Lamberts.

Mercedes-Benz Indonesia saat meluncurkan E-Class rakitan Indonesia beberapa waktu yang lalu. (Foto: MBI)

Lamberts juga menambahkan bahwa, pihaknya telah berhasil membuat Mercedes-Benz E-class rakitan Indonesia diterima dengan baik oleh para pelanggan setia Mercedes-Benz. Setelah sukse diluncurkan untuk pertama kalinya pada tanggal 7 April 2017 yang lalu, Mercedes-Benz E-class rakitan Indonesia yang tersedia dalam 2 varian, E 250 Avantgarde Line, dan E 300 AMG Line ini diklaim telah berhasil menjadi tolak ukur di kelasnya, dan juga dikatakan menjadi sedan eksekutif paling cerdas yang saat ini tersedia di pasaran Indonesia.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY