Chevrolet Colorado Jadi Andalan General Motors Indonesia di IIMS 2017

Chevrolet Colorado Jadi Andalan General Motors Indonesia di IIMS 2017

390
0
BERBAGI
Chevrolet Colorado terbaru di IIMS 2017. (foto: Ototaiment)

PT General Motors Indonesia (GMI) nampaknya memang tengah gencar mengangkat nama Chevrolet di Indonesia. Selain baru saja melepas tiga model terbarunya beberapa waktu lalu (Trax, Spark dan Trailblazer), GMI juga berani menawarkan mobil-mobil tersebut dengan fitur yang lengkap namun memiliki harga yang kompetitif.

Untuk gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang digelar mulai 27 April hingga 7 Mei ini, GMI ternyata masih mempunyai sebuah kejutan yang cukup menarik. Merek asal Amerika Serikat ini menjadikan IIMS 2017 sebagai ajang perkenalan bagi Chevrolet Colorado terbaru!

Eksterior dan Interior

Melihat desainnya, All New Colorado jelas gagah dan masih memiliki DNA yang sama dengan Trailblazer. Lampu utama yang diberikan berjenis halogen dan sudah dibekali LED DRL dan lampu kabut. Bagian samping mobil ini juga masih tak jauh beda dengan Trailblazer, kecuali tentu saja di bagian bak yang tidak dimiliki Traiblazer.

Chevrolet Colorado tampak samping

Masuk ke dalam, Colorado mendapatkan head unit berukuran 8 inci dengan beragam konektivitas berkat sistem infotainment Chevrolet MyLink. Berhubung mobil ini sudah jelas digunakan untuk keperluan medan berat, maka urusan keamanan juga mendapat perhatian lebih. Sebut saja adanya fitur Lane Departure Warning, Forward Collision Alert, Front and Rear Parking Assist, kamera belakang, tiga buah airbagauto rain sensor, dan tire pressure monitoring. Untuk varian tertingginya, ada pula fitur Traction Control System, Panic Brake Assist, Electronic Stability Control, Hill Descent Control, Hill Start Assist, Anti-Rolling Protection, dan Trailer Sway Control.

Dua Varian

All New Chevrolet Colorado ditawarkan dalam dua varian, yakni All New Chevrolet Colorado High Country bermesin 2.800 cc Duramax dengan Variable Geometri Turbo (VGT) yang mampu menghasilkan tenaga hingga 200 PS dan torsi 500 Nm. Varian ini bertransmisi otomatis 6 percepatan dengan mode manual.

Chevrolet Colorado hadir dalam tipe High Country dan LT

Sedangkan varian kedua adalah All New Chevrolet Colorado LT bermesin 2.500 cc Duramax dengan Fixed Geometri Turbo (FGT) yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 163 PS dan torsi 380 Nm. Transmisinya jenis manual 6 percepatan. Untuk harganya, All New Chevrolet Colorado High Country dibandrol Rp 517 juta, sedangkan tipe LT seharga Rp 405 juta. Kedua harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY