Toyota Astra Motor Incar Semua Segmen Pengunjung IIMS 2017

Toyota Astra Motor Incar Semua Segmen Pengunjung IIMS 2017

509
0
BERBAGI
Suasana booth Toyota di IIMS 2017. (foto: Ototaiment)

Masih mengusung tema besar Let’s Go Beyond, PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku APM Toyota di Indonesia turut ambil bagian dalam pagelaran otomotif akbar IIMS tahun 2017 ini. TAM mempati lahan seluas 1876 meter persegi di hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta, dan menampilkan sejumlah 20 unit kendaraannya yang terdiri dari 13 model. Dengan membawa semua model mobilnya, Toyota menyasar seluruh segmen pengunjung IIMS 2017.

Pihak TAM memiliki misi untuk bisa memenuhi rasa keingin tahuan dan juga memenuhi ekspetasi pelanggan mengenai produk-produk yang dirilis oleh Toyota. “Toyota selalu berkomitmen dalam menyediakan produk, teknologi, dan layanan terbaik untuk memenuhi ekspetasi pelaggan. Inilah yang kami tampilkan di IIMS 2017 dalam semangat Let’s Go Beyond, dengan menampilkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service,” terang Yoshihiro Nakata, President Director TAM.

Tidak Hanya Sekedar Jualan

Walaupun tujuan utama dari pameran otomotif semacam ini adalah untuk menaikkan penjualan produk para produsen otomotif, namun Toyota, melalui booth-nya tidak melulu sekedar mengejar penjualan saja. Ada berbagai fasilitas yang disediakan oleh berbagai Toyota untuk para pengunjung IIMS 2017 yang mampir mengunjungi booth Toyota, misalnya saja para pengunjung bisa sejenak beristirahat di Toyota Lounge yang juga dilengkapi dengan area aftersales, dan accesories. Sedangkan display kendaraan ditata dan dibagi menjadi empat zona, yaitu Active Zone, Modern Family Zone, Adventurous Zone, dan Hybrid Zone. 

Produk terbaru dari PT Toyota Astra Motor, Agya Facelift. (foto: Ototaiment)

Selain fasilitas untuk para pengunjung, TAM juga menyediakan ruangan bagi para awak media yang sedang melakukan peliputan. Di ruangan ini selain bisa mendapatkan informasi tentang kabar terkini yang dirilis oleh pihak TAM, para jurnalis juga bisa sekedar beristirahat sebentar melepas lelah.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY