Audi A5 Coupe Meluncur di IIMS 2017

Audi A5 Coupe Meluncur di IIMS 2017

286
0
BERBAGI
Audi A5 Coupe

PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku pemegang merek Audi di Indonesia memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 sebagai panggung peluncuran Audi A5 Coupe. Mobil dua pintu ini hadir di booth Audi di Hall D1 – C, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017.

Menurut rilis resmi dari pihak GMM, Audi A5 Coupe ini diklaim sebagai mobil paling sporty di kelasnya dengan kap mesin yang memanjang dan garis atap rendah yang mengalur ke bagian belakang kendaraan yang pendek. Desainer Audi di Ingolstadt tampak berhasil memberikan ubahan penampilan yang signifikan pada mobil ini.

Eksterior dan Interior

Melihat desain eksteriornya, kita akan menjumpai desain grille khas Audi dan lampu utama LED yang terkesan agresif. Spion mobil ini dilengkapi dengan lampu sein LED. Pindah ke belakang, kita akan menjumpai adanya lampu belakang LED, sensor parkir dan dua buah knalpot.

Audi A5 Coupe

Untuk bagian interiornya, Audi A5 Coupe menawarkan penggunaan Audi Virtual Cockpit (panel instrumen digital khas Audi) yang membuat pengemudi bisa lebih fokus menyetir tanpa terganggu saat ingin memantau informasi di panel instrumen. Virtual Cockpit inipun tak hanya bisa menampilkan konfigurasi klasik, namun juga bisa menampilkan mode infotainment yang akan mengubah sejumlah tampilan detail informasi yang dibutuhkan.

Mesin

Audi A5 Coupe dibekali mesin 2.0 L TFSI dengan tenaga sebesar 252 hp dan torsi 370 Nm. Transmisi yang digunakan adalah otomatis S tronic 7-percepatan dengan sistem penggerak empat roda permanen quattro. Akselerasi dari 0-100 km/jam dapat diraih dalam waktu 6,5 detik.

Multi Information Display Audi A5 Coupe

Jika Anda tertarik untuk membeli mobil ini, GMM menjualnya dengan harga Rp 1,3 miliar on the road Jakarta. Tersedia pilihan warna White (Ibis White & Glacier White), Grey (Manhattan Grey & Monsoon Grey), Blue (Moonlight Blue & Scuba Blue), Black (Brilliant Black & Mythos Black), Red (Tango Red & Matador Red) serta Floret Silver & Argus Brown.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY