Ambil Momentum Hardiknas, Velozity Berikan Donasi Serempak di Makassar dan Bali Sekaligus...

Ambil Momentum Hardiknas, Velozity Berikan Donasi Serempak di Makassar dan Bali Sekaligus Rayakan Hari Jadi Ke-5

514
0
BERBAGI
Komunitas Velozity rayakan hari jadi ke-5 dengan memberikan donasi ke sekolah di Makassar dan Bali (Foto: Velozity)

Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional sekaligus memperingati hari ulang tahun Veloz Community ke-5 yang jatuh di tanggal 3 Maret 2017 yang lalu, komunitas pengguna Toyota Veloz atau biasa disebut dengan Velozity mengumpulkan dan menyalurkan donasi ke beberapa sekolah di daerah Makassar dan Bali secara serempak pada tanggal 29 April 2017 lalu.

Dalam kegiatan ini, Velozity berusaha untuk memberikan dukungan dan kesempatan dalam bentuk donasi untuk sekolah agar anak-anak murid dapat nyaman dalam menjalani proses belajar disekolah. “Bantuan Donasi ini memanglah tidak bernilai besar, namun hal ini adalah bentuk kontribusi Velozity terhadap pendidikan serta ingin mempelopori dan mengajak semua masyarakat Indonesia untuk lebih peduli dengan dunia pendidikan kita,” tutur Okke Okianto Ketua Harian Velozity.

Sekolah yang Mendapatkan Donasi

Secara rinci, Velozity chapter Makassar memberikan donasi yang terkumpul kepada SD Inpres Rappocini di Jl. Hertasning, kelurahan Tidung, kecamatan Rappocini, kota Makassar, dan disambut oleh para guru dan siswa yang kurang lebih berjumlah 180 siswa, terdiri dari kelas 1 sampai 6 dan mayoritas berasal dari kalangan kurang mampu. Rangkaian kegiatan ini ditutup dengan pembagian paket peralatan sekolah berupa alat tulis dan pakaian sekolah kepada 50 siswa kurang mampu dari kelas 1 dan 2. Ada pula bantuan uang tunai kepada pihak sekolah untuk pembangunan sarana sekolah.

Kegiatan ini sekaligus mengambil momentum berdekatan dengan hari pendidikan nasional yang jatuh tanggal 2 Mei (Foto: Velozity)

Sedangkan pada hari yang sama (29 April 2017), Velozity chapter Bali juga meyalurkan donasinya kepada SDN 2 Nyalian yang berlokasi di kabupaten Klungkung, kira-kira 1,5 jam perjalanan dari Denpasar. Velozity chapter Bali disambut oleh kepala sekolah SDN 2 Nyalian Bapak I Nyoman Suthama, SPd dan adik–adik murid sekolah. “Kami senang melihat komunitas otomotif Velozity chapter Bali dapat memberikan perhatiannya kepada dunia pendidikan khususnya kepada sekolah kami”, ucap Bapak I Nyoman dalam sambutannya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY