Selama Lima Hari, IIMS 2017 Berhasil Jaring 200 Ribu Pengunjung

Selama Lima Hari, IIMS 2017 Berhasil Jaring 200 Ribu Pengunjung

172
0
BERBAGI
IIMS 2017 akan mengambil tema besar karnival, oleh karena itu panitia mengadakan banyak games untuk mendukung tema besar ini. (sumber: Dyandra Promosindo)

Gelaran akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang digelar mulai tanggal 27 April lalu hingga hari Senin, 1 Mei 2017 kemarin berhasil menjaring pengunjung sebanyak 236.423 orang. Rekor jumlah pengunjung harian event yang masih akan berlangsung hingga tanggal 7 Mei 2017 ini sementara baru terjadi pada hari Minggu, 30 April 2017 lalu, yaitu sebanyak 63.975 pengunjung.

Untuk mendapatkan animo pengunjung yang tinggi, pihak Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2017 menyediakan segudang fasilitas di lahan JIExpo yang memiliki luas 105.000 meter persegi. Fasilitas itu tersedia bahkan sebelum anda menginjakkan kaki di JIExpo Kemayoran, yakni berupa shuttle bus gratis yang tersedia di beberapa mal di kawasan Jabodetabek, termasuk FX Sudirman, Mega Glodok Kemayoran, Pondok Indah Mall dan Tamini Square untuk di Jakarta, Margo City (Depok), Teraskota dan Living World Alam Sutra (Tangerang) serta Mall Metropolitan (Bekasi). Shuttle bus juga tersedia di Stasiun Juanda bagi para pengguna KRL Commuter Line.

Fasilitas Komplit untuk Anak-Anak hingga Lanjut Usia

Memasuki area IIMS 2017, bagi anda yang membawa anak-anak maupun orang lanjut usia bisa memanfaatkan fasilitas gratis baby stroller dan kursi roda untuk memudahkan aktivitas anda menikmati sajian IIMS 2017. Jika anak-anak anda bosan, anda bisa berbelok sejenak di Kids Area yang terletak di Hall B JIExpo Kemayoran, atau ke PAHAMI Lounge di Hall C3 serta beberapa anjungan peserta pameran yang menyediakan area bermain anak seperti Suzuki dan Tata Motors di Hall A, sedangkan bagi yang membutuhkan ruang laktasi terdapat di Hall B.

Wapres Jusuf Kalla saat meresmikan pembukaan IIMS 2017 hari Kamis 27 April 2017 lalu. (foto: Ototaiment)

Bagi pengunjung IIMS 2017 yang ingin mengisi perut atau hanya sekedar membeli makanan ringan, bisa begitu mudah mendapati begitu banyak Coffee Shop bertebaran di hampir tiap sudut JIExpo. Jika ingin makanan berat anda bisa melipir ke Food Court di sisi Hall C yang menyediakan beragam pilihan kuliner termasuk juga lahan Food Truck. Selain itu, guna mempermudah segala macam transaksi tanpa repot-repot mengeluarkan lembaran-lembaran Rupiah, berkat kerja sama Dyandra dengan PT Bank Central Asia, anda tidak perlu dipersulit dengan uang tunai, cukup bertransaksi dengan Debit BCA di hampir semua gerai peserta IIMS 2017. Tapi jika anda masih lebih menyukai transaksi konvensional dengan uang tunai sejumlah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) tersedia di berbagai sudut area IIMS 2017.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY