Harga Mitsubishi Triton di IIMS 2017 Salah! Seharusnya Lebih Murah

Harga Mitsubishi Triton di IIMS 2017 Salah! Seharusnya Lebih Murah

681
0
BERBAGI
(foto: MMKSI)

Di awal pembukaan Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS 2017) pada tanggal 27 April 2017 lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia memperkenalkan tiga produk terbarunya, yaitu Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate (Pajero CKD), New Triton GLX M/T 4×2 Single Cabin “Hi-Rider” dan New Triton Exceed 4×4. Namun ada hal lucu yang terjadi, karena pada saat IIMS 2017 itu ternyata pihak MMKSI salah memberi harga pada New Triton GLX M/T 4×2 Single Cabin “Hi-Rider”!

Kini info terbaru mengatakan bahwa harga Triton Hi-Rider tersebut harusnya lebih murah. “Kami sampaikan koreksi informasi atas harga, yaitu Rp 228 juta, info sebelumnya Rp 288 juta,” demikian keterangan pihak Mitsubishi. New Triton GLX 4×2 Single Cabin “Hi-Rider” merupakan penambahan varian Triton untuk single cabin dengan penggerak 4×2. Menurut Mitsubishi, produk baru tersebut menyasar segmen semi- private.

Yang Lain Harganya Benar

Karena ada kesalah pada satu mobil, maka wajar jika ada kecurigaan jika kesalahan harga ini terjadi juga pada model lain, apalagi melihat harga Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate yang dirakit di Indonesia ternyata malah jauh lebih tinggi dari Pajero Sport CBU Thailand. Tapi ternyata harga mobil Mitsubishi selain Triton Hi-Rider sudah benar, hanya Triton Hi-Rider saja yang mengalami kesalahan.

Harga Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate adalah Rp 549 juta dengan status On the Road Jabodetabek. (foto: MMKSI)

Lalu apakah kesalahan harga ini memperngaruhi minat dari para calon konsumen? Mengingat selisih harga yang diakibatkan oleh kesalahan penyebutan harga ini terpaut sekitar Rp 60 juta. Mengenai hal ini, belum ada keterangan resmi lagi dari pihak MMKSI. Semoga saja hal seperti ini tidak terjadi lagi, baik di Mitsubishi maupun pada APM yang lainnya, karena hal seperti ini bisa membingungkan para calon konsumen.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY