1.400 Orang Coba Suzuki Ignis Selama IIMS 2017

1.400 Orang Coba Suzuki Ignis Selama IIMS 2017

1610
0
BERBAGI
Suzuki Ignis di IIMS 2017. (foto: Tribunnews)

Salah satu produk terbaru dari Suzuki, Ignis, mendapat respon yang sangat positif selama gelaran IIMS 2017. Selain dari banyaknya orang yang mengerubungi display Ignis di booth Suzuki, indikasi respon positif ini juga dapat dilihat dari banyaknya orang yang melakukan test drive Suzuki Ignis selama IIMS 2017. Hingga hari ke delapan gelaran IIMS 2017, telah tercatat sebanyak 1.410 orang pengunjung yang mencoba mobil berjenis urban SUV itu.

Selain karena tertarik dengan Suzuki Ignis, nampaknya para pengunjung juga tertarik dengan iming-iming hadiah yang akan diberikan oleh Suzuki kepada para pengunjung yang melakukan test drive Ignis. Suzuki telah menyiapkan tiga unit GSX-S150 dan enam unit All New Satria F150 untuk konsumen maupun calon konsumen yang melakukan test drive Suzuki Ignis.

Target Anak Muda

Untuk penjualan Ignis sendiri, sejak awal Suzuki sudah mengincar segmen anak muda. “Sejak diluncurkan 17 April lalu, kami menggelar sejumlah kegiatan marketing untuk anak-anak muda sesuai target Suzuki Ignis, kami melihat sambutan yang sangat positif dan bisa menjadi trigger mereka untuk datang langsung melihat Suzuki Ignis di IIMS 2017,” ucap Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Suzuki Ignis di Auto Bild test drive IIMS 2017. (foto: Tribunnews)

“Walaupun menyasar anak muda, namun Suzuki Ignis juga cocok untuk mereka yang berjiwa muda, dan menginginkan kendaraan yang compact dan lincah. Tak sulit bagi Ignis bermanuver di ruang parkir sempit sebab radius putar mencapai 4,7 meter,” tambah Dony. Selain Ignis, Suzuki juga memajang sejumlah produk andalan seperti New Ertiga Diesel Hybrid, Suzuki SX4 S-Cross, Karimun serta seri GSX yang terdiri dari Suzuki GSX-R150 & GSX-S150 yang menjadi ikon motor sport Suzuki.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY