Wujud Honda Jazz Facelift Bocor Melalui Brosur, Ini Dia Penampakannya

Wujud Honda Jazz Facelift Bocor Melalui Brosur, Ini Dia Penampakannya

959
0
BERBAGI
Penampakan Honda Jazz facelift di salah satu brosur yang bocor (Foto: Paultan)

Honda Jazz (atau dikenal juga sebagai Honda Fit di sejumlah negara) telah diketahui akan mendapatkan facelift dalam waktu dekat di Jepang. Sejumlah foto penampakan mobil ini pun sempat beredar dan jadi bahan pembicaraan berbagai forum dan media otomotif. Kali ini, penampakan mobil itu kembali muncul dan disinyalir berasal dari sebuah brosur yang kemudian bocor.

Sayangnya hingga saat ini, bocoran yang beredar selalu mengenai desain eksterior maupun prediksi mesinnya. Masih nihil informasi mengenai seperti apa tampilan interior dari mobil ini. Lantas, apa saja ubahan yang akan didapatkan oleh konsumen jika tertarik meminang mobil ini nanti?

Ubahan Eksterior

Melalui gambar yang beredar, terlihat sejumlah ubahan yang menyegarkan tampang mobil ini, mulai dari bumper depan berdesain baru, lampu kabut model bulat, serta grille baru. Honda Jazz Facelift juga terlihat sudah menggunakan LED tanpa proyektor dan LED DRL yang memanjang dari sisi lampu hingga sisi tengah grille.

Honda Jazz facelift tampak belakang (Foto: Paultan)

Urusan kaki-kaki, desain velg yang ditawarkan model palang lima seperti milik Honda CR-V 1.5 L Turbo Prestige yang baru saja meluncur di IIMS 2017. Pindah ke belakang, selain ada ubahan pada bumper, kita juga akan menjumpai adanya ubahan di atas lampu sein. Aksen krom terlihat masih ada di bawah kaca belakang mobil ini seperti pendahulunya. Urusan mesin, Honda Jazz facelift nampaknya masih mengandalkan pilihan mesin yang ada saat ini, yaitu mesin 1.3 L Atkinson, 1.5 L i-VTEC tipe bensin, dan 1.5 L Atkinson hybrid.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY