Banyak yang Test Drive, Mercedes-Benz Dapat Respon Positif di IIMS 2017

Banyak yang Test Drive, Mercedes-Benz Dapat Respon Positif di IIMS 2017

415
0
BERBAGI
Peluncuran Mercedes-Benz GLC 300 AMG Coupe di IIMS 2017. (foto: Ototaiment)

Mercedes-Benz, mobil premium yang paling digemari di awal tahun 2017 ini merasa mendapat respon positif dari para pengunjung selama Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS 2017). Department Manager Public Relations Mercedes Benz Distribution Indonesia, Dennis Kadaruskan mengatakan bahwa respon pengunjung IIMS 2017 tahun ini terhadap produk Mercedes melebihi ekspektasi. Hal ini  terlihat sejak hari pertama pagelaran IIMS, tanggal 27 April 2017. “Lihat trennya positif ya, melebihi tahun lalu,” kata Dennis.

Namun Dennis enggan menyebutkan berapa angka penjualan dari hari pertama hingga hari ini. Menurut dia, angka tak begitu penting. “Angka tak penting, kualitas produk harus diutamakan,” ujarnya. Dennis menuturkan tren positif  bisa dilihat dari pengunjung yang melakukan test drive sebelum melakukan pembelian. Belum lagi banyaknya jenis kendaraan yang bisa dipilih oleh para pengunjung di booth Mercedes Benz.

Tipe Kendaraan untuk Semua Segmen

Menurut Dennis pihaknya memberikan portofolio produk kendaraan paling lengkap kepada masyarakat. Mereka sangat percaya masing-masing produk kendaraan sudah memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini. Contohnya, kata Dennis, pihaknya menawarkan produk SUV, sedan, E Class dan MPV dengan kapasitas tujuh orang kepada para pengunjung IIMS. “Sebagai brand premium kami bisa menawarkan portofolio yang paling lengkap.”

Sir Dandy Harrington di depan karyanya yang ditorehkan pada Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line. (Foto: MBI)

Selain itu, Mercedes-Benz Indonesia pun mencoba mendekat kepada segmen anak muda Indonesia dengan cara menggandeng seniman muda kenamaan Indonesia untuk membuat artwork pada badan Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line dalam kampanye “Grow Up”. Mercedes-Benz memberikan kebebasan yang leluasa pada Sir Dandy Harrington, seniman muda Indonesia, untuk menuangkan konsep dan ide-ide kreatifnya kedalam kendaraan ini.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY