Mitsubishi Indonesia Berikan Klarifikasi Mengenai Rumor Pemesanan XM Concept

Mitsubishi Indonesia Berikan Klarifikasi Mengenai Rumor Pemesanan XM Concept

897
0
BERBAGI
Mitsubishi XM Concept (Foto: Ototaiment)

Nama Mitsubishi XM Concept masih terus menjadi pembicaraan sejak kemunculan perdananya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 bulan Agustus lalu. Mobil ini digadang-gadang bakal jadi lawan kuat di kelas low MPV yang saat ini dihuni oleh duo Avanza-Xenia dan sejumlah kompetitor lain.

Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang masih akan berlangsung hingga tanggal 7 Mei nanti, mobil ini kembali hadir dan menyatakan siap hadir dalam versi produksi pada tahun ini juga. Oleh karenanya, tak heran jika banyak calon konsumen yang tak sabar untuk segera melakukan pemesanan di IIMS 2017, karena kabarnya bisa memperoleh unitnya paling awal, yakni di bulan Oktober 2017.

Klarifikasi Mitsubishi

Beberapa waktu lalu, sempat pula beredar kabar bahwa calon konsumen yang tertarik bisa mengisi formulir pemesanan sambil menyerahkan uang tanda jadi sebesar Rp 2 juta. Saat kami mengunggah informasi ini melalui kanal YouTube, beberapa orang memberikan komentar mengenai hal ini. Menurut salah seorang viewers kami, memberi tanda jadi pemesanan untuk sebuah mobil yang wujud produksinya belum kita ketahui bagaikan membeli kucung dalam karung. Lantas, bagaimana tanggapan Mitsubishi Indonesia?

Debut internasional XM Concept pada di GIIAS 2016 lalu (Foto: Ototaiment)

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya angkat bicara. Mereka menyatakan bahwa informasi mengenai pemesanan XM Concept tidaklah benar, karena mereka belum membuka pemesanan secara resmi. Menurut Imam Choeru Cahya selaku Head of Sales and Marketing MMKSI, pengisian formulir yang dilakukan hanya sebatas pendataan saja, sama seperti yang telah dilakukan sejak GIIAS dan di pameran spesial lainnya. Imam memastikan, pihaknya belum menginstruksikan pada tim wiraniaga untuk menerima uang apapun sebagai bentuk down payment ataupun booking fee. Imam menambahkan, dengan mengisi formulir pendataan tersebut, konsumen yang didata akan terus diberikan informasi terkini mengenai XM Concept, termasuk saat info pemesanan sudah mulai dibuka secara resmi.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY